Jumat, 04 Agustus 2017 11:50 WIB

Ryan Thamrin, DR OZ Indonesia Meninggal Dunia

 Ryan Thamrin, DR OZ Indonesia Meninggal Dunia
Dr. Ryan Thamrin di acara DR OZ Indonesia

SR28JAMBINEWS.COM - Kabar meninggalnya Dr. Ryan Thamrin yang dikenal sebagai pemandung acara Dr. OZ menghabohkan banyak pihak.

Belum diketahui apa yang menjadi penyebab dokter ganteng itu tutup usia.

Kabar meninggalkan dokter alumus Fakultas Kedokteran UGM dan Unpad ini diposting oleh beberapa rekannya di akun Instagram.

Seperti yang diposting oleh akun Instagram @nuryatinj27 belum lama ini.

Ia memposing foto Dr. Ryan dan menulis caption ini

"Inalillahiwainailahiroziun

Telah berpulang k Rahmatullah

Dr Ryan thambir, smg amal ibadahnya d terima Alloh swt, d lapangkan kuburnya & kel yg d tinggalkan d berika kesabar aamiin Ya Robbal'alamiin".

Dilihat dari akun Twitter @blogdokter, akun itu juga mengabarkan kabar duka tersebut.

"Turut berduka cita atas wafatnya dokter @ryanthamrin semoga diterima disisiNya dan keluarga diberikan ketabahan," tulisnya.

Ryan meninggal di Pekanbaru pada dini hari. Ryan Thamrin meninggal pada usia 39 tahun.

Kabar meninggal dunia itu dibenarkan oleh sesama rekan dokter, dra Reisa Broto Asmoro melalui foto yang diunggah di akun Instagramnya.

"Inallilahi wa inna lilahi rodjiun. Telah berpulang ke Rahmatullah. dr. Ryan Thamrin pada pagi hari," tulis dr Reisa dalam foto yang diunggah di Instagram-nya, Jumat (4/8).

Namun, belum dipastikan apa yang menjadi penyebab meninggalnya dokter kelahiran Tanjung Pinang tersebut. Pria kelahiran Tanjungpinang, 27 Mei 1978 ini memiliki gelar sebagai dokter spesialis seksologi dan kesehatan reproduksi. Selain itu, di tahun 2011 juga menekuni bidang ilmu kedokteran anti-aging.

Selain menjadi dokter dan pembawa acara, Ryan Thamrin juga dikenal sebagai mantan model dan juga Abang Jakarta di tahun 2003.

Dari berbagai sumber

Ryan | Thamrin, | DR | OZ |

Copyright @2015