Sabtu, 05 Agustus 2017 14:13 WIB

Miris! Inilah 5 Kasus Ayah Menikahi Anak Kandungnya Sendiri

  Miris! Inilah 5 Kasus Ayah Menikahi Anak Kandungnya Sendiri
Kisah Ayah menikahi anak kandung

SR28JAMBINEWS.COM - Dunia benar-benar sudah semakin aneh. Bagaimana tidak, ketika kemerosotan moral seperti incest sudah dianggap biasa. Bagi yang belum mengerti Incest adalah hubungan atau pernikahan yang melibatkan anggota keluarga atau kerabat dekat. Agama dan masyarakat tentunya melarang hal ini, dari berbagai kasus incest, anak yang dihasilkan mempunyai kemungkinan cacat jauh lebih besar daripada pernikahan normal. Mengapa bisa begitu? Karena setiap alur genetika mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Pernikahan normal mempersatukan dua alur genetika sekaligus kelebihan dan kekurangannya, sehingga dua alur ini akan saling menutupi kekurangan masing-masing. Sebaliknya dengan pernikahan incest, kelebihannya akan bertambah dua kali lipat, demikian juga dengan kekurangannya. Kondisi ini disebut dengan autosomal recessive disorders. Walaupun banyak yang menentang pernikahan incest, masih ada juga manusia yang nekat melakukannya. Berikut kisahnya!

1. Kasus John dan Jenny Deaves

Pada bulan Maret 2010, pasangan ayah dan anak dari Australia, John dan Jenny Deaves dihukum tiga tahun setelah diputuskan bersalah telah melakukan incest. Ketika ditangkap, pasangan ini telah menghasilkan dua orang anak, dimana anak pertama kemudian meninggal dunia karena kelainan jantung, sementara anak kedua lahir normal. Sejak kecil Jenny telah berpisah dari ayahnya karena kedua orangtuanya bercerai. John kemudian menikah lagi dengan orang lain. Jenny pertama kali bertemu dengan John ketika berusia 15 tahun dan tinggal beberapa minggu bersamanya. Selama 15 tahun kemudian keduanya berpisah lagi dan baru bertemu kembali ketika Jenny berusia 30 tahun dan John telah bercerai lagi. Di saat itulah keduanya memutuskan untuk menikah.

2. Kasus David Epstein

David Epstein adalah seorang profesor kenamaan di Columbia University. Pada tahun 2010, Epstein yang saat itu berusia 46 tahun ditangkap polisi karena berhubungan dengan anaknya sendiri (24 tahun). Epstein harus menghadapi sidang dengan tuntutan 4 tahun penjara, sementara anaknya dinyatakan tidak bersalah karena menurut hukum yang berlaku di sana, anak dianggap sebagai kelompok yang “dilindungi”. Ketika ditanyakan mengapa Epstein melakukan hal itu, dia hanya menjawab, “Kalau pernikahan pasangan gay boleh dilakukan, kenapa saya tidak boleh menikahi anak saya?” Karena kelakuannya itu, Epstein diberhentikan sebagai Dosen di Columbia University.

3. Kasus Keluarga Besar Colt di Australia

Pada tahun 2013, Australia digegerkan dengan terungkapnya kasus incest keluarga besar Colt yang hidup di caravan dan gubuk-gubuk di dekat kota Sidney, New South Wales. Kasus ini terungkap berawal dari laporan warga yang sering melihat anak-anak berkeliaran ketika jam sekolah. FYI, di Australia, nggak menyekolahkan anak adalah suatu kejahatan dan bisa dihukum. Kasus ini dianggap sebagai kasus incest paling menggemparkan hingga saat ini karena keluarga besar yang terdiri dari 40 orang ini saling menikahi anggota keluarganya sendiri. Ayah menikahi anak, paman menikahi keponakan, kakak menikahi adik, dan seterusnya. Bahkan ada yang berhubungan antara ibu dan anak. Ternyata setelah ditelusuri dengan tes genetika, keseluruhan keluarga ini merupakan keturunan dari pernikahan dua orang kakak beradik.

4. Dr. Bruce McMahan dan Putrinya Linda

Dr Bruce McMahan sempat dikabarkan lari dengan putrinya, Linda, dan menikah diam-diam. Saat itu Bruce berusia 65 tahun dan Linda Marie 35 tahun. Bruce McMahan yang juga President dan CEO Argent Funds terkenal karena kekayaannya. Bruce diberitakan menikahi putri kandungnya, Linda Marie Hodge McMahan Schutt dalam sebuah upacara rahasia di Westminster Abbey. Ayah dan anak ini saling jatuh cinta dan tak bisa membendung cintanya tersebut. Padahal, Linda sebenarnya telah berkeluarga. Sementara Bruce juga masih terikat pernikahan. Awalnya, saat kecil Linda diadopsi oleh sebuah keluarga, sampai Bruce nggsl tahu kalau dia memiliki anak perempuan. Pada 1990, Bruce bertemu dengan putri kandungnya, Linda. Saat itu Linda berusia 18 tahun. Sejak itu mereka semakin sering berhubungan. Namun, kemesraan mereka nggal hanya hubungan ayah dengan anak saja, lama-lama menjadi hubungan cinta lain jenis. Mereka dikabarkan sudah mulai berhubungan sejak tahun 1998 dan akhirnya melangsungkan pernikahan pada 2004.

5. Kasus Marcus Wesson

Marcus Wesson adalah suami, ayah, kakek, dan paman dari semua anggota keluarga yang tinggal bersamanya. Anggota keluarga Wesson terdiri dari Marcus Wesson dan lima istrinya beserta enam anak mereka. Yang menjadi masalah adalah kelima istri Wesson adalah anak-anak dan keponakannya sendiri. Wesson menikahi tiga orang anak perempuannya dan dua orang keponakannya. Kepada mereka Wesson mengajarkan bahwa dia adalah titisan Tuhan dan ditakdirkan untuk menjadi tuan bagi mereka.
Ketika pada suatu saat polisi datang atas laporan kedua keponakan Wesson (yang kemudian dinikahinya), Wesson meminta ijin untuk berpamitan kepada anak-anaknya di dalam rumah. Karena menganggap nggak ada hal yang membahayakan, polisi pun mengijinkan. Tapi ternyata keputusan itu berakibat fatal. Di dalam rumah Wesson menembak mati ketiga istrinya (yang juga anak-anaknya) beserta enam anak-anak mereka. Wesson dihukum mati pada 27 Juni 2005.

Itulah beberapa 5 kasus ayah menikahi anak kandungnya sendiri. Menyeramkan sekaligus miris ya. Entah apa yang ada dibenak mereka hingga melakukan hal itu. padahal kita mengetahui bahayanya jika melakukan perkawinan sedarah. 

Tonton video lengkapnya disini: https://www.youtube.com/watch?v=jiVY8yKQ07c

Source: Youtube

Miris! | Inilah | 5 | Kasus |

Copyright @2015