Selasa, 08 Agustus 2017 22:57 WIB

7000 Mahasiswa Baru UNJA Padati Kuliah Umum Bersama Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo

7000 Mahasiswa Baru UNJA Padati Kuliah Umum Bersama Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo
Panglima TNI beri kuliah umum kepada Mahasiswa

JAMBI(SR28) - Berlangsung di Balairung Universitas Jambi, Selasa 8 Agustus 2017 Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo memberikan kuliah umum dihadapan 7000 mahasiswa baru Universitas Jambi angkatan 2017.

Hadir dalam kuliah umum tersebut Gubernur Jambi H.Zumi Zola Zulkifli, Rektor Unja Johni Najwan, Ketua DPRD Provinsi Jambi Cornelis Buston, Walikota Jambi Syarif Fasha, Danrem Refrizal, Kapolda Jambi, serta unsur Forkompimda lainnya.

Rektor Universitas Jambi Johni Najwan menyebutkan, dengan didatangkannya Panglima TNI ke kampus Universitas Jambi ini diharapkan mampu mendorong pembentukan karakter Mahasiswa Baru 2017.

"Hadir diruangan ini 7000 mahasiswa baru yang terdiri dari 15 Fakultas, kami berharap ananda sekalian mampu memiliki karakter Bela Negara yang kokoh disetiap masing-masing diri" ungkap Johni Najwan.

Selama menjabat sebagai Panglima TNI, kehadiran Gatot Nurmantyo ke Jambi pada kuliah umum kali ini adalah kali pertama. Setelah sebelumnya Kapolri Tito Karnavian yang juga melakukan kunjungan pertamanya Ke Jambi.

Reporter: M.Sidik | Redaktur: Agus Sholihin Abar

7000 | Mahasiswa | Baru | UNJA |

Copyright @2015