Kamis, 10 Agustus 2017 11:54 WIB

Kecelakaan Maut, Pelajar Di Merangin Tewas Dijalan

 Kecelakaan Maut, Pelajar di Merangin Tewas Dijalan
Korban saat dibawa ke Rumah Sakit

MERANGIN(SR28) - Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum polres Merangin,peristiwa kali ini terjadi di jalan Lintas Bangko-Kerinci tepatnya di Desa Kungkai, kemarin (9/8) sekitar 17.30. kali ini, pengendara sepeda motor yakni Fauzi (16) yang juga pelajar meninggal dunia lantaran mengalami luka serius.

Informasi yang dihimpun SR28, kecelakaan ini berawal saat sepeda motor Honda Beat Nopol BH 6266 PV yang dikendarai Fauzi (16) seorang pelajar warga Desa Guguk berboncengan dengan Muhammad Sidiki (18) yang juga warga Desa Guguk. Ketika itu, korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi dari arah Bangko menuju Sungai Manau. 

Namun naas, ketika tiba di lokasi kejadian, saat kondisi jalan menikung ke kiri dari arah Kota Bangko, tanpa korban sadari standar motornya belum disampingkan sempurna alias masih dalam posisi sepeda motor terparkir. Alhasil saat menikung standar sepeda motor tersebut langsung menyentuh aspal, sontak sepeda motor langsung oleng ke kanan jalan.

Lantaran tak tak terkendalai, sepeda motor yang dikendarai Fauzi terjatuh bersama penumpangnya. Namun setelah jatuh sepeda motor tersebut langsung menabrak sepeda motor Honda Scopy tampa TNKB yang dikendarai Ica Manik (28) yang berboncengan dengan Aupa (3) warga Desa Sungai Lalang Kecamatan Lembah Masurai yang kebetulan melintas di lokasi.

Warga yang melihat kejadian langsung mendekati korban. Melihat kondisi korban, warga langsung menolong korban untuk dibawa ke RSUD. Naas, korban diketahui sudah meninggal dunia ketika dalam perjalan menuju RSUD. Sedangkan untuk korban lainnya hanya mengalami luka lecet disekujur tubuhnya dan kini menjalani perawatan di RSUD Kol Abundjani Bangko.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Kasat Lantas AKP Aulia Rahmad membenarkan jika telah terjadi kecelakaan yang menewaskan satu pengendara motor. Pengendara motor tersebut masih berstatus sebagai pelajar.

“Kejadian akibat kelalaian pengendara sepeda motor Honda Beat. Dimana saat korban mengendarai sepeda motornya lupa untuk menaikan standar hingga membuat korban terjatuh dan meninggal dunia,” jelas Aulia Rahmad kemarin (9/8).

Aulia juga menjelaskan anggotanya sudah melakukan olah tempat kejadian di lokasi kejadian dan juga sudah memeriksa saksi – saksi pada saat kejadian.

“Untuk kendaraannya sudah kita evakuasi ke kantor Unit Laka. Namun kasus ini masih dalam penyelidikan anggota kami,” pungkasnya .

Reporter: M.Fajri | Redaktur: Agus Sholihin Abar

Kecelakaan | Maut, | Pelajar | di |

Copyright @2015