Jumat, 11 Agustus 2017 10:40 WIB

Korban Pembunuhan Di BWP Meruap Diduga Warga Pendatang

 Korban Pembunuhan di BWP Meruap Diduga  Warga Pendatang
Mayat prias sudah menjadi tengkorak disemak-semak

SAROLANGUN(SR28) - Teka teki identitas mayat yang di temukan oleh pekerja PT BWP Meruap dan sudah menjadi tengkorak pada selasa lalu, mulai terungkap hanya saja informasi yang di dapatkan media ini ,berasal dari masyarakat Pulau Pinang kecamatan Sarolangun.

Dari nar sumber yang namanya minta di rahasiakan menyebutkan bahwa korban di duga berinisial TB dan berumur sekitar 35 tahun dan berasal dari Sumut ,dan merupakan pendatang yang sudah satu tahun tinggal di Pulau Pinang.

Bukan itu saja,  prilaku keseharian korban adalah pribadi yang baik dan sering membantu memperbaiki aplifer Masjid desa jika rusak tanpa di bayar.

"Setau kami korban memiliki pribadi yang baik,dia sudah satu tahun tinggal di sini dan sering memperbaiki peralatan masjid desa kami" jelasnya.

Dirinya sangat yakin jika mayat yang di temukan sudah menjadi tengkorak,adalah TB hal ini di dasari daru kalung yang melekat di tubuk korban.

"Saya yakin itu TB sebab kalung yang dipakai ya kalung yang melekat di tubuhnya,dan korban tidak pernah ada masalah dengan warga di sini" bebernya lagi.

Bahkan dari para pelaku yang di duga membunuh korban juga berasal dari warga desanya yang berinisial HD, HI, RA, dan AJ.

"Ada yang sudah di amankan polisi,satu orang sebab dari empat orang itu pernah melontarkan ancaman pembunuhan kepada korban,tapi ini saya masih menduga,jika ada pernyataan resmi dari polisi dan korban memang TB maka kami akan melakukan yasinan bersama,sebab korban orang yang baik" tandasnya.

Sementara itu hingga berita ini di tulis,belum ada jawaban resmi dari kasatreskrim polres sarolangun AKP George,dan saat di hubungi via ponselnya di jawab masih rapat.

Reporter: Bule| Redaktur: Agus Sholihin Abar

Korban | Pembunuhan | di | BWP |

Copyright @2015