Senin, 14 Agustus 2017 09:38 WIB

Tidur Tanpa Busana Ternyata Mempunyai Manfaat Untuk Pria

 Tidur Tanpa Busana Ternyata Mempunyai Manfaat untuk Pria
Manfaat tidur tanpa busana untuk pria

SR28JAMBINEWS.COM - Bagi kaum pria, sebaiknya tanggalkan celana pendek atau piyama Anda saat tidur di malam hari. Sebab,  para ilmuan menemukan fakta bahwa tidur tanpa busana alias telanjang baik untuk kesehatan dan kesuburan Anda.

Sebuah studi baru mengungkapkan kalau tidur tanpa busana meningkatkan kesempatan Anda memiliki bayi. Perlu dicatat, alasan mencopot seluruh pakaian di tempat tidur bukan karena akan berhubungan dengan pasangan.

Pria yang memakai celana pendek atau boxers di siang hari, tapi tidur telanjang di malam harinya, mengalami kerusakan sperma 25 persen lebih sedikit, dibandingkan laki-laki yang berpakaian di ranjangnya.

Para peneliti dari National Institute of Child Health and Human Development (Institut Kesehatan Anak dan Perkembangan Manusia Nasional), Maryland dan Stanford University. Diikuti oleh 500 laki-laki hingga 12 bulan, pilihan pakaian para pria tersebut dipantau untuk mengetahui kualitas spermanya.

Dikutip dari Daily Star, Rabu (21/10/2015) sore, hasilnya menegaskan bahwa laki-laki harus memakai celana pendek longgar di siang hari serta tanpa busana di malam hari, guna menjaga suhu kemaluan mereka tetap rendah. "Jenis pakaian yang dikenakan pada siang hari serta malam hari untuk istirahat berhubungan dengan kualitas air mani," tutur penulis utama studi itu.

"Parameter kualitas sperma yang lebih baik diamati dari laki-laki yang memakai celana pendek pada siang hari dan melepasnya di tempat tidur," pungkasnya.

Source: Liputan6

Tidur | Tanpa | Busana | Ternyata |

Copyright @2015