Senin, 14 Agustus 2017 14:31 WIB

Kerjakan Proyek Infrastruktur Senilai 7 M Asal- Asalan, Masyarakat Laporkan Kotraktor Ke Kejati Jambi

 Kerjakan Proyek Infrastruktur Senilai 7 M Asal- Asalan, Masyarakat Laporkan Kotraktor ke Kejati Jambi
Warga gelar aksi Senin di simpang BI

KOTAJAMBI(SR28) - Puluhan Masyarakat yang tergabung dalam Gerakan masyarakat Peduli Aset Rakyat Jambi pagi ini menggelar aksi demonstrasi di dua titik pada Jalan Ahmad Yani Telanai Pura Kota Jambi.

Aksi awalnya digelar di simpang 4 BI akhirnya mengalir ke Kejaksaan Tinggi Provinsi Jambi.

Massa menuntut Kejaksaan Tinggi untuk segera memproses kejanggalan yang terjadi pada pembangunan Jalan Rehab Sungai Lokan-Sungai Jambat Kecamatan Sadu Bidang Bina Marga Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang dikerjakan pada Tahun 2016.

Berdasarkan rilis resmi yang dibuat oleh massa, menunjukkan bahwa pengerjaan Rehab yang dikerjakan oleh PT.Cipayung Bakti Mandiri dengan nilai Proyek 7 Milyar disinyalir selesai asal-asalan.

"2016 akhir selesai dibangun, sekarang baru pertengahan tahun sudah jadi bubur jalan yang ada disana. Akhirnya masyarakat yang dirugikan sedang kontraktor dan pejabat mencari keuntungan sendiri" terang Abdullah, Massa Aksi kepada SR28

Massa yang menggeruduk Kejati juga membawa laporan yang disiapkan untuk Kejaksaan Tinggi. Mereka berharap agar Kejati tidaj takut dalam menggarap kasus yang ada.

"Kami minta Kejaksaan berani mengungkap kasus ini karena masyarakat banyak yang dirugikan karena ulah oknum ini" Tambah Abdullah

Hingga berita ini dinaikkan, sebagian perwakilan massa mendatangi Kejaksaan Tinggi untuk menyerahkan laporan aduan.

Reporter: M.Sidik | Redaktur: Agus Sholihin Abar

Kerjakan | Proyek | Infrastruktur | Senilai |

Copyright @2015