Senin, 14 Agustus 2017 20:44 WIB

Kasim Ditemukan Tewas Mengapung Di Sungai

 Kasim Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai
Kasim ditemukan Basarnas mengapung

MERANGIN(SR28) – Setelah menghilang tiga hari jasad Kasim (50) warga Desa Muara Belengo Rt.03 Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin, yang hilang hanyut tenggelam di sungai Merangin, Desa Muara Belengo, Sabtu sore (12/8) akhirnya ditemukan mengapung dengan kondisi sudah tidak bernyawa, Senin (14/8).

Penemuan jasad Kasim yang hilang di sungai Desa Muara Belengo di Katakan Kepala BPBD Merangin Mardiansyah  Saidi saat berbincang dengan awak media Senin (14/8)  mengatakan bahwa Jasad Kasim sudah ditemukan di Desa Tanjung Gedang,  7 km dari lokasi kejadian.

“Hari ini sekira jam 12.30 WIB, jasad Kasim ditemukan, 7 (tujuh) km dari lokasi kejadian, tepatnya di Desa Tanjung Gedang,” jelas Mardiansyah Saidi.

Menurut Mardiansyah Saidi Tim TRC BPBD yang dibantu  Basarnas Jambi, aggota TNI, Brimob Detasemen Pelopor Pamenang serta anggota Polsek Pamenang sedang jasad kasim langsung di evakasi dan langsung di bawa kerumah kediaman korban.

“Jasad Kasim langsung di Evakuasi dan di bawa kerumah korban untuk proses pemakaman oleh pihak keluarga korban tutup Mardiansyah Said.

 

Menghilangkan Flex Hitam

Reporter: M.Fajri | Redaktur: Agus Sholihin Abar

Kasim | Ditemukan | Tewas | Mengapung |

Copyright @2015