Selasa, 15 Agustus 2017 09:18 WIB

Pengamat Politik : Prediksi Yang Maju Di Pilbub Merangin Hanya Tiga Calon

 Pengamat Politik : Prediksi Yang Maju Di Pilbub Merangin Hanya Tiga Calon
Pengamat Politik Jafar Ahmad

MERANGIN(SR28) – Pesta demokrasi di merangin sebentar lagi akan di di gelar,dan saimpai saat ini udah bermunculan nama nama putra terbaik Merangin untuk mengambil simpati masyarakat dengan berbagai cama, mulai dari bersosialisasi hingga pemasangan baleho agar di pilih,

Akan tetapi dari sekian banyak paslon yang bermunculan di prediksi ada tiga paslon yang akan bertarung di pilbub Merangin pada 2018 mendatang .

Hal ini di katakan Pengamat Politik Jafar Ahmad,iya mengatakan dari sekian banyak nama yang bermunculan sebagai calon bupati,akan tetapi hanya tiga Paslon yang akan akan bersaing di pilkada Merangin .

"Iya dari beberapa calon Bupati yang muncul di prediksi hanya ada tiga calon yang akan maju,nanti itupun merupakan pemain lama “ ungkap Jafar Ahmad.

Dikatakan Jafar, tiga calon yang akan maju yang pertama Incamben Al Haris, Nalim dan Sukur,karna tiga calon ini memiliki masa yang jelas dan sudah mempunyai basis dan pendukung yang penatik.

Di tanya soal pencalonan Ahmad Fauzi Ansori ( AFA ) yang akrab di panggil bang Ojie, Jafar Ahmad mengatakan, Ahmad fauzi ansori di prediksi bakal maju sebagai wakil Bupati,Karna Fauzi Ansori maju sebagai calon bupati agak berat karna Fauzi pemain baru di plkada Merangin.

“Palingan Fauzi Ansori maju sebagai wakil,Kalau meju sebagai Calon Bupati Sah sah saja tetapi di dia hurus bertarung keras ,karna lawan yang di hadapinya merupakan pemain lama “ tutup Jafar Ahmad .

Reporter: M.Fajri | Redaktur: Agus Sholihin Abar

Pengamat | Politik | : | Prediksi |

Copyright @2015