Rabu, 16 Agustus 2017 10:17 WIB

Nisan GT-R Berlapis Emas Dijual Seharga Rp 4,8 M

 Nisan GT-R Berlapis Emas Dijual Seharga Rp 4,8 M
Nisan GT-R seharga 4,8 M

SR28JAMBINEWS.COM - Nissan R35 GT-R berlapis emas yang dipamerkan di stan National Modificator & Association (NMAA) ternyata dijual. Mobil sport hasil modifikasi Osaka Automesse itu dibanderol Rp 4,8 miliar.

Dilansir dari laman Otomania, bahkan, sejak hari pertama di pamerkan pada 10 Agustus 2017 sudah banyak yang menawar. Satu orang pengunjung ada yang berani membayar tunai.

"Orang yang sudah menawar sudah kurang lebih tiga sampai empat orang, dan mereka benar-benar menginginkan mobil ini," kata Andre Mulyadi, Founder NMAA di ICE.

Menurut Andre, orang Osaka Automesse begitu heran dengan karakter di Indonesia. Selama mobil itu dipamerkan di luar negeri, tidak ada yang berani menawarnya. "Jadi mereka cukup kagum dengan orang Indonesia. Tetapi belum kita putuskan siapa yang beruntung bisa membeli mobil ini," ujar Andre.

Sebelumnya pernah dipamerkan di SEMA Show, Las Vegas, AS, dan Automechanica, Dubai, UEA. Spesial dari mobil ini, yaitu dibuat dengan pahatan emas senilai 1 juta dollar Amerika Serikat (AS).

Source: Otomania

Nisan | GT-R | Berlapis | Emas |

Copyright @2015