Kamis, 17 Agustus 2017 22:09 WIB

Semarak Peringatan HUT RI Ke-72 Di Merangin, Khafid Moein Beri Remisi Napi

 Semarak Peringatan HUT RI ke-72 di Merangin, Khafid Moein Beri Remisi Napi
Wabup Merangin Khafid Moein beri remisi 10 Napi

MERANGIN(SR28) - usai upacara bendera, Wakil Bupati Merangin H A Khafid Moein dan rombongan langsung bertolak ke Lapas kelas II B Bangko. Di Lapas itu Wabup memberikan remisi kepada sebanyak 217 orang narapidana.

Dari 217 orang tersebut, sebanyak 10 orang Narapidana mendapatkan remisi bebas. Kesepuluh orang dengan berbagai kasus itu, Hengky, Taufik, M Haris, Dedi, M Teguh, Jeslan, Marihot, Riki Saputra, Adam dan Alpiandi.

‘’Saya berpesan setelah bebas nanti, kembalilah ke masyarakat menjadi orang yang benar dengan  jalan yang lurus. Jangan sekali-kali mengulangi perbuatan salah yang pernah dilakukan,’’pesan Wabup.

Sedangkan sekitar pukul 14.00 Wib, dilakukan upacara penurunan Bendera Sangsaka Merah Putih. Upacara penurunan bendara itu juga berlangsung meriah dan sukses diikuti peserta yang sama dan ditutup dengan melantunkan lagu-lagu perjuangan.

Pada malam harinya dilakukan acara resepsi kenegaraan di Rumah Dinas Bupati Merangin. Acara itu juga berlangsung meriah dan sukses dihadiri Bupati Merangin, Wabup Merangin, Sekda, unsur Forkopimda dan para pejabat di jajaran Pemkab Merangin. 

Doa Tahajud

Reporter: M.Fajri | Redaktur: Agus Sholihin Abar

Semarak | Peringatan | HUT | RI |

Copyright @2015