Minggu, 20 Agustus 2017 12:26 WIB

Ke Perumahan Bougenville Zumi Zola Ikut Balap Karung

 Ke Perumahan Bougenville Zumi Zola Ikut Balap Karung
Tampak Zola ikut lomba balap karung

KOTAJAMBI(SR28) - Kehadiran Gubernur Jambi, H.Zumi Zola,S.TP,MA menyambangi masyarakat yang sedang melaksanakan aneka lomba dalam memeriahkan HUT ke-72 Republik Indonesia turut memeriahkan kemeriahan lomba tersebut. Sabtu (19/8) sore, Zola mendatangi warga di RT 22 Perumahan Bougenville Lestari dan RT 02 Lorong H.Saimin Simpang Kebun Kopi Kelurahan Handil Jaya, Kota Jambi. Kehadiran Zola disambut antusias oleh masyarakat di kedua tempat tersebut.

Dalam sambutan singkatnya, pada intinya Zola menghimbau seluruh masyarakat utuk terus mengisi kemerdekaan dengan baik, sesuai dengan bidang masing-masing. “Kemerdekaan tidak hanya direbut dan dipertahankan, tetapi harus terus diisi sebaik-baiknya,” ujar Zola.

Zola mengapreaiasi semangat masyarakat mengadakan dan mengikuti aneka lomba dan berharap aneka lomba yang dilakukan, diantaranya Lomba Panjat Pinang dan Lomba Balap Karung bisa menambah kekompakan masyarakat.

Selain mengapresiasi lomba-lomba tersebut, Zola juga memberikan bantuan Rp6juta, masing-masing Rp3juta untuk Lomba Panjat Pinang di Bougenville dan Rp3juta untuk Lomba Panjat Pinang di Handil Jaya (Rp1 juta per batang pinang).Tidak hanya itu, Zola juga ikut serta dalam Lomba Balap Karung di Perumahan Bougenvile.

Wakil Walikota Jambi, H.Abdullah Sani, Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, Drs.H.Erwan Malik,MM, Asisten III Sekda Provinsi Jambi, H.Saipuddin juga hadir dalam acara tersebut. 

Doa Mandi wajib

Reporter: Mustar | Redaktur: Agus Sholihin Abar

Ke | Perumahan | Bougenville | Zumi |

Copyright @2015