Sabtu, 26 Agustus 2017 02:53 WIB

Dari 13 Cabup Yang Mendaftar Di PDI-P, Tinggal 6 Yang Mengikuti Fit And Proper Test

 Dari 13 Cabup yang Mendaftar di PDI-P, Tinggal 6 yang Mengikuti Fit and Proper Test
Agus Purnomo

MERANGIN(SR28) - Bakal Calon Bupati yang akan diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tampaknya semakin mengerucut dari 13 orang Bakal calon Bupati Merangin yang mendaftar di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP tinggal menyisahkan 6 pada tahapan Fit and Proper Test.

Berdasarkan surat dari DPP PDIP Nomor : 3144/IN/DPP/VII/2017 hari ini Jum’at (25/08/2017) 10 nama bakal calon akan melakukan Fit and Proper Test di DPP PDIP kesepuluh nama tersebut ialah :

1. M. Syukur

2. Zainul Arfan

3. Abdul Salam

4. Nalim

5. Damiri

6. Al Haris

7. Khafid Moen

8. Suprapto

9. Herman Efendi

10. Sandri Can Indra

Sekrertaris DPC PDIP Kabupaten Merangin, Agus Purnomo, yang sedang berada di Jakarta saat dikonfirmasi mengatakan dari 10 Nama Bakal Calon Bupati hanya 6 yang mengikuti Fit and Proper Test.

“Ada 6 yang saat ini melakukan psikostest Pak Khafid Moen,Pak Zainul Arfan,Pak Al HAris, Pak Nalim, Pak Abdul Salam dan Pak Kombes Suprapto” sebut Agus Purnomo

Sementara Damiri, Herman Efendi dan Sandri Can Indra tanpa keterangan dan hanya M Syukur yang meminta penjadwalaan ulang karena sedang melakukan ibdah Haji.

“Tiga orang tanpa keterangan dainataranya Pak Damiri, Pak Herman Efendi dan Pak Sandri Can Indra sementara Pak M Syukur meminta penjadwalan ulang karena sedang melakukan ibadah Haji” jelas Agus Purnomo.

Agus Purnomo menegaskan bahwa secara tidak langsung ketiga Bakal Calon Bupati yang tanpa keterangan gugur dan khusus M Syukur kemungkinan bias dijadwalkan ulang tergantung keputusan DPP.

“Kalau tidak hadir tanpa keterangan ya gugur, kalau Pak Syukur kita masih menunggu keputusan DPP bias atau tidaknya dijadwalkan ulang,” pungkas Agus 

 

Reporter: M.Fajri | Redaktur: Agus Sholihin Abar

Dari | 13 | Cabup | yang |

Copyright @2015