Minggu, 27 Agustus 2017 05:38 WIB

Main Film Ayat-Ayat Cinta, Chelsea Islan Belajar Main Biola

 Main Film Ayat-Ayat Cinta, Chelsea Islan Belajar Main Biola
Chelsea Islan

JAKARTA -  Aktris cantik Chelsea Islan , 22, kini bisa bermain biola. Padahal sebelumnya, dia mengaku sama sekali tak tertarik pada alat musik gesek itu.

“Aku latihan tiap hari, ternyata sangat asyik jika dihayati. Menggesek biola total penuh menggunakan perasaan,” ujar Chelsea yang akan membintangi film sekuel Ayat-Ayat Cinta part 2. Dia sudah bersiap-siap berangkat ke Scotlandia dan Inggris awal Juli atau sehabis Lebaran untuk melakoni perannya sebagai Kiera.

Hobi dan kemahirannya menggesek biola tak lepas dari perannya sebagai Keira. “Sebelum suting aku udah harus bisa main biola dulu, aku ngga mau hanya terlihat bisa menggesek biola, tapi suara nada yang keluar dan direkam nanti adalah betul-betul asli hasil dari gesekan biola aku,” jelasnya. Dua bulan lebih Chelsea belajar biola dari musisi Tya Subiakto.

Karakter Keira, sosok gadis motivator yang tak pernah lepas dari biola kesayangannya dan bertahan hidup sebagai musisi jalanan.

“Persiapannya luar biasa banget, sampai aku beli biola sendiri agar bisa latihan dimana saja,” imbuh Chelsea tentang persiapannya untuk melakoni film besutan kreator sutradara Guntur Soeharjanto ini.

candi borobudur peninggalan nabi sulaiman

Main | Film | Ayat-Ayat | Cinta, |

Copyright @2015