Minggu, 03 September 2017 12:41 WIB

BCL Boyong 22 Anggota Timnya Liburan Ke Bali Dan Thailand

 BCL Boyong 22 Anggota Timnya Liburan ke Bali dan Thailand
Bunga Citra Lestari

JAKARTA - Padatnya jadwal Bunga Citra Lestari (BCL) sebagai pemain film dan penyanyi membuat dirinya harus menyerahkan sebagian pekerjaan kepada timnya untuk mengatur jadwal.

Tercatat, ada 16 hingga 22 orang yang bekerja bersama BCL untuk mengurusi segala aktivitasnya sebagai seorang selebritas papan atas di Indonesia.

BCL sendiri punya satu cara untuk tetap menjaga kekompakan timnya, dengan mengajak mereka pergi liburan. Kali ini, BCL memboyong semua timya untuk berlibur ke Bali dan Bangkok, Thailand.

"Aku sama tim memang punya satu cara untuk menjaga kekompakan, dengan pergi berlibur. Kali ini aku memboyong tim yang berjumlah 22 orang ke Bali dan Bangkok untuk refreshing dari pekerjaan," ungkap BCL, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (31/8).

Ibu satu orang anak ini mengungkapkan, kehadiran dan kerja keras timnya sangat berarti dalam kemajuan karirnya di dunia hiburan tanah air.

"Aku sadar, apapun yang aku raih berkat usaha mereka juga. Tanpa mereka, saya enggak mungkin bisa berjalan sampai saat ini," tambahnya.

Source: Berita Satu

BCL | Boyong | 22 | Anggota |

Copyright @2015