Selasa, 05 September 2017 08:47 WIB

Pria Ini Nekat Oplas Demi Penuhi Obsesi Menjadi Peri Sejati

 Pria Ini Nekat Oplas Demi Penuhi Obsesi Menjadi Peri Sejati
Luis Padron

SR28JAMBINEWS.COM - Luis Padron, 25, adalah penggemar berat cerita fantasi. Pemuda asal Argentina ini memiliki cita-cita menjadi elf (peri) seperti dalam fiksi dan telah menghabiskan sekitar $ 5.000 untuk mewujudkannya.

Dilansir laman Merdeka dari Caters News, Luis mencintai fantasi sejak anak-anak. Hobinya turut mempengaruhi penampilannya. Dia memiliki gaya berpakaian dan rambut yang berbeda daripada teman-temannya.

Karena itulah dia dianggap sebagai anak aneh dan kerap diejek. Namun ini justru membuat Luis semakin tenggelam dalam dunia fantasi yang dia temui di dalam buku.

Memasuki usia remaja, penampilannya yang unik menjadi daya tarik bagi para penggemar cosplay. Ini membuat Luis tergoda untuk mengubah penampilannya agar semakin mirip elf secara permanen.

"Itulah yang mendorong saya untuk menjadikan apa yang saya rasakan di dalam hati menjadi kenyataan. Saya memulai dengan cosplay, tetapi rasanya tak cukup, saya ingin berubah menjadi persepsi," tuturnya.

Luis pertama kali menjalani pembedahan di usia 14. Enam tahun kemudian dia benar-benar menjalani operasi plastik.

Luis ingin mengubah bentuk telinganya agar mencuat seperti elf. Dia berharap rahangnya bisa setajam berlian, pinggangnya lebih ramping dengan pengangkatan tulang rusuk, dan matanya naik dengan prosedur eye-lift. Sejauh ini prosedur yang sudah dia jalani adalah pemutihan kulit dan pengubahan warna mata.

"Sayangnya warnanya tidak berubah menjadi biru kristal, malah kelabu, tetapi saya masih berharap [bisa memiliki mata biru] karena saya masih punya jatah 4 sesi pembedahan lagi."

"Saya ingin menjadi peri, malaikat dan makhluk fantasi, tujuan saya adalah tampil tidak manusiawi, halus, anggun dan rapuh." tuturnya. 

Source: Merdeka

Pria | Ini | Nekat | Oplas |

Copyright @2015