Selasa, 05 September 2017 08:55 WIB

Penumpang Dan Pramugari Citilink Terlibat Cekcok Akibat Bagasi

 Penumpang Dan Pramugari Citilink Terlibat Cekcok Akibat Bagasi
Penumpang Dan Pramugari citilink

SR28JAMBINEWS.COM - Sepasang penumpang suami istri atas nama Rimon Sianipar dan Nursyda Sihombing cekcok dengan seorang pramugari saat berada di dalam pesawat Citilink dengan nomor penerbangan QG 0837 rute Bandara Kuananamu Internasional menuju Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng, Jakarta.

Dilansir dari laman Tribun Medan, pasangan suami istri tersebut diminta memasukkan bagasi bawaannya ke bagasi pesawat. Namun penumpang tersebut tidak terima, kemudian langsung mendorong pramugari tersebut.

Setelah kejadian tersebut pramugari langsung melapor kepada pilot, tentang perbuatan yang dilakukan oleh Nursyda Sihombing yang mendorongnya. Seorang penumpang lainnya bernama Joko mengatakan akibat peristiwa itu, pesawat tersebut mengalami penundaan penerbangan.

"Mereka ributnya karena masalah bagasi, penumpang Citilink itu lalu pukul pramugarinya," kata seorang penumpang, Joko kepada wartawan, Senin (4/9/2017). Joko menjelaskan bahwa akibat peristiwa tersebut pesawat yang dijadwalkan terbang pada pukul 09.35 WIB mengalami penundaan penerbangan.

Bahkan hingga pukul 10.30 WIB, pesawat tersebut belum juga terbang. "Sampe sekarang belum terbang, penumpang itu diminta turun sama petugas, tapi nggak mau. Penumpang lain pada kesal jadinya," jelasnya.

Sekitar 10 menit kemudian, Joko mengkonfirmasi bahwa pesawat tersebut akhirnya berangkat setelah penumpang pasangan suami istri tersebut diturunkan. Joko dan penumpang lainnya pun menyayangkan adanya percekcokan tersebut.

Mereka meminta agar pihak maskapai juga melakukan evaluasi terhadap sistem pengawasan terhadap barang bawaan penumpang yang akan dibawa ke kabin pesawat. 

Source: TribunMedan

Penumpang | Dan | Pramugari | Citilink |

Copyright @2015