Kamis, 07 September 2017 10:11 WIB

Untuk Menarik Dukungan Partai Hanura, Lima Kandidat Cabub Merangin Adu Visi Misi

 Untuk Menarik Dukungan Partai Hanura, Lima Kandidat Cabub Merangin Adu Visi Misi
Cabup Merangin usai sampaikan visi-misi

MERANGIN – Rabu 6 Agustus 2017 Partai Hati Nurani ( Hanura ) Merangin mendengarkan Visi dan Misi Calon Bupati Merangin 2018  yanng sudah mendeaftar sebagai calon Bupati di partai Hanura  .

Ada lima kandidat yang mendaftar di Partai Hanura tampak hadir untuk menyampaikan Visi Dan Misi di hadapan Panitia penjaringan Calon bupati Merangin di Kantor DPC Partai Hanura, di antara nya Al Haris, yang merupakan Incamben , Nalim , khafid Moien,Salam,dan M syukur Algodri.

Yang menarik dalam merebut  dukungan dari Partai Hanura ini ke lima calon Kandidat Calon Bupati Merangin  ini bertarung adu Visi dan Misi untuk menarik dukungan Partai Hanura .

Ketua DPC Partai Hanura Merangin ,Jainuri saat di konfirmasi SR28 mengatakan, kegiatan hari ini adalah penyampaian visi misi para kandidat yang sudah mendaftar di parttai Hanura.

Kesempatan pertama diberikan pada Khafied Moein.Penyampaian visi misi dibatasi 15 menit untuk setiap kandidat. Setelah Khafied, visi misi disampaikan oleh Nalim, diikuti oleh Syukur, Al Haris dan Salam.

“Lima kandidat bakal calon (balon) Bupati Merangin periode 2018-2023 mendaftar ke Partai Hanura. Hari ini, Rabu (6/9), mereka menyampaikan misi visi dihadapan panitia penjaringan calon “ ungkap Jainuri.

Di tanya soal arah dukungan Partai Hanura Jainuri Menjawab, Kita belum menentukan arahan dukungan yang jelas kita tetap mengikuti Mekanisme Partai dan mengacu hasil surve .

“Kita belum menentukan arah dukungan, yang jelas kita mengacu pada mekanisme Partai Dan Hasil survey “ tutup Jainuri.

Reporter: M.Fajri | Redaktur: Agus Sholihin Abar

Untuk | Menarik | Dukungan | Partai |

Copyright @2015