Kamis, 07 September 2017 14:58 WIB

Ini Yang Membuat Raisa Jatuh Cinta Pada Hamish

 Ini Yang Membuat Raisa Jatuh Cinta Pada Hamish
Foto pernikahan Hamish dan Raisa

Jakarta - Setelah lebih dari setahun menjalani hubungan dengan aktor tampan Hamish Daud, Raisa akhirnya kini resmi dipersunting pria kelahiran Australia, 8 Maret 1980 itu dalam sebuah prosesi ijab kabul di Hotel Ayana Midplaza, Karet Tengsin, Setiabudi, Jakarta Pusat, hari ini.

Raisa mengaku mengenal pria berdarah Australia itu kala kerja sama untuk pembuatan soundtrack film "Rectoverso" yang dibintangi oleh Hamish lima tahun lalu. Saat itu, kedua pasangan tersbut tengah memadu kasih dengan pasangannya masing-masing. Bila Raisa dengan Keenan Pearce, Hamish sempat berpacaran dengan model cantik Nadine Chandrawinata, tetapi pada akhirnya keduanya putus dari pasangannya masing-masing hingga akhirnya setahun lalu mereka resmi membina hubungan kasih. Raisa punya alasan kenapa akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Hamish.

"Buatku Hamish itu orangnya passionate (berhasrat) bangetPassionate in what he does, in me (berhasrat dalam apa yang dia lakukan, padaku), dan dari pertama dia enggak pernah ragu sama aku. Jadi, enggak ada alasan aku ragu sama dia," ungkap Raisa usai melangsungkan ijab kabul.

Ditambahkan Raisa, selain itu satu alasan yang akhirnya membuat Raisa luluh dan mau menikah dengan Hamish lantaran Hamish dinilai sebagai pria dewasa yang mampu memberikan kasih sayang yang tulus kepada dirinya.

"Dia ngemong, protektif, which is what I need (itu yang aku butuhkan)," sambungnya.

Sedangkan Hamish mengaku mencintai Raisa lantaran wanita pelantun tembang 'Kali Kedua' memiliki kesamaan visi dan misi dalam menjalani kehidupannya ke depan.

"Saya ketemu satu energi. Dia selalu support semua yang saya ingin jalani. Membuat saya jadi manusia baik. Dia sangat percaya dan sangat komitmen dengan saya," tutur Hamish.

Sedangkan ketika ditanya siapa diantara mereka yang lebih dahulu suka, keduanya langsung saling tunjuk menunjuk dan membuat suasana presskon pers berjalan hangat. Usai menikah, keduanya akan langsung melakukan acara resepsi di tempat yang sama mulai pukul 18.30 WIB.

Source: BeritaSatu

Ini | Yang | Membuat | Raisa |

Copyright @2015