Kamis, 07 September 2017 15:06 WIB

Raffi Ahmad Bantah Punya Tunggakan Pajak Kendaraan Mewahnya

 Raffi Ahmad Bantah Punya Tunggakan Pajak Kendaraan Mewahnya
Raffi Ahmad denganmobil mewahnya

JAKARTA - Kunjungan Petugas Badan Pajak dan Retribusi DKI Jakarta (BPRD) serta Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya ke kediaman artis dan presenter Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada Selasa (22/8) kemarin memang sempat membuat heboh masyarakat. Pasalnya, berdasarkan data yang dimiliki BPRD Jakarta, pria asli Bandung, Jawa Barat itu disinyalir menunggak pembayaran pajak beberapa kendaraan yang dimilikinya (berdasarkan data BPRD 13 kendaraan Raffi menunggak pajak).

Tak berdiam lama, melalui akun instagram pribadinya @raffinagita1717, Raffi langsung mengklarifikasi isu tersebut.

"Hai semuanya, selamat siang, mengenai pemberitaan santer banget soal pajak mobil. Untuk keluarga kami, saya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Memang untuk semua kendaraan mobil patuh pajak dan kita semua membayar. Perihal mobil jatuh tempo di bulan ini pun semua sedang dalam pengurusan," ucap Raffi dalam video yang diunggahnya, Rabu (23/8).

Ditambahkan Raffi terkait data BPRD itu ada beberapa kendaraan yang dimilikinya itu memang telah dijual, namun dirinya belum melaporkannya kepada pihak yang berwajib.

"Soal motor, beberapa motor dan mobil yang sudah dijual dua atau tiga tahun lalu, belum kita blokir atau tinggal lapor blokir saja," tambahnya.

Raffi sendiri menjelaskan bahwa tujuannya mengklarifikasi kasus penunggakan pajak ini memang sengaja dilakukan agar pemberitaan media tidak melebar kemana-mana.

"Jadi pemberitaan heboh di luar sana, kita klarifikasi saja. Sebagai warga negara yang baik kita akan patuh dan bayar pajak," tutupnya.

Source: BeritaSatu

Raffi | Ahmad | Bantah | Punya |

Copyright @2015