Kamis, 07 September 2017 15:19 WIB

Kapolda Priyo Widyanto Imbau Masyarakat Untuk Terus Menjaga Kerukunan Umat Beragama Di Jambi

 Kapolda Priyo Widyanto Imbau Masyarakat untuk Terus Menjaga Kerukunan Umat Beragama di Jambi
Kapolda Jambi, Brigjen Polisi Priyo Widyanto

JAMBI(SR28) - Kapolda Jambi, Brigjen Polisi Priyo Widyanto menyampaikan, sampai dengan saat ini, kondisi Provinsi Jambi dalam kondisi yang sangat kondusif, ini semua berkat hasil kerja seluruh lapisan masyarakat yang ada di Provinsi Jambi. Hal tersebut disampaikan Kapolda pada acara Dialog Wawasan Kebangsaan, Rabu (6/92017).

“Alhamdulillah, Jambi dalam kondisi damai, karena damai itu indah. Kita tidak merasakan indahnya damai itu ketika kita dalam kondisi damai, tetapi ketika kita dalam kondisi yang tidak damai, maka kita sangat mendambakan damai itu sendiri. Oleh karena itu, marilah bersama sama kita jaga agar Provinsi Jambi ini tetap damai,” ujar Kapolda.

Kapolda menghimbau kepada masyarakat Provinsi Jambi untuk terus menjaga kerukunan umat beragama, jangan sampai terprovokasi dengan oknum-oknum yang ingin memecah belah bangsa ini, khususnya Provinsi Jambi. “Kita sangat bersyukur, sampai sekarang kerukunan itu masih tercipta dengan baik. Bukti nyata yang bisa dilihat adalah dengan adanya penggalangan dana yang dilakukan oleh umat Muslim dan umat Budha untuk etnis Rohingya yang sedang mengalami konflik,” tutur Kapolda.

“Momen seperti ini harus terus dilaksanakan secara berkelanjutan untuk saling bersilahturahmi sehingga setiap permasalahan sekecil apapun bisa dikomunikasi dengan cepat dan bisa menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang terjadi diantara umat beragama, sehingga Jambi terus dalam keadaan kondusif,” pungkas Kapolda.

Kapolda | Priyo | Widyanto | Imbau |

Copyright @2015