Selasa, 12 September 2017 09:27 WIB

Jatuh Di Misano, Lorenzo: Itu Tidak Membuktikan Saya Tak Bisa Balapan

 Jatuh di Misano, Lorenzo: Itu Tidak Membuktikan Saya Tak Bisa Balapan
Jorge Lorenzo (Foto: laman resmi MotoGP)

SR28JAMBINEWS.COM - 

BOLOGNA – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, gagal menuntaskan balapan di Sirkuit Misano, San Marino, Minggu 10 September 2017 dini hari WIB. Lorenzo terjatuh di putaran keenam saat memimpin balapan.

Gagal tuntaskan balapan, Lorenzo menegaskan bukan berarti dirinya tak mampu balapan. Pembalap asal Spanyol itu mengakui bahwa motor yang ditungganginya saat ini (Desmosedici GP17) cukup kompleks.

Maklum saja, Lorenzo memiliki musim yang sangat gemilang bersama Movistar Yamaha. Selama delapan musim bernaung di Yamaha, X-Fuera berhasil memboyong tiga gelar juara MotoGP.

“Ducati memiliki motor yang cukup kompleks. Saya tidak mempersiapkan semuanya dengan baik. Hal ini memungkinkan saya kehilangan konsentrasi. Tapi itu tidak membuktikan saya tidak bisa balapan,” ujar Lorenzo, Selasa (12/9/2017).

“Saya tidak berharap jatuh. Saya melakukan perubahan arah beberapa kali. Tapi jika Anda mengemudi dalam hujan, semuanya bisa terjadi. Saya yakin jika berkonsentrasi penuh saya bisa finis dengan posisi yang baik,” tambahnya.

Hingga seri ke-14, Lorenzo berada di posisi sembilan pada klasemen sementara pembalap dengan koleksi 90 poin. Hasil ini berbeda jauh dengan rekan setimnya, Andrea Dovizioso, yang mampu duduk di posisi dua dengan raihan poin yang sama dengan Marc Marquez (Repsol Honda) yakni 199 poin.

cara membuat slime cair

Source:Okezone

Jatuh | di | Misano, | Lorenzo: |

Copyright @2015