Selasa, 12 September 2017 09:39 WIB

Terkait Cedera Rossi, Jarvis: Jangan Samakan Kondisi Dia Dengan Lorenzo

 Terkait Cedera Rossi, Jarvis: Jangan Samakan Kondisi Dia dengan Lorenzo
Valentino Rossi

SAN MARINO – Sebuah insiden kembali dialami oleh pembalap kenamaan MotoGP, yakni Valentino Rossi. Pembalap berkebangsaan Italia tersebut mengalami kecelakaan hebat saat berlatih motorcross pada hari Kamis sore waktu setempat.

Demi menyembuhkan cedera tersebut, Rossi diharuskan untuk melakukan operasi, yang situasi tersebut sempat membuat para penggemar Rossi merasa cemas. Terlebih, dalam waktu dekat ini bakal ada lanjutan balapan MotoGP musim 2017 yang bakal digelar di Misano.

Beruntungnya, operasi yang dijalani Rossi tersebut pun berjalan lancar. Meski begitu bukan berarti Rossi bakal langsung diperbolehkan kembali mengendarai sepeda motor. Bahkan Rossi dianjurkan untuk istirahat setidaknya 30 hingga 40 hari ke depan.

Namun berkaca dengan situasi yang pernah dialami oleh Jorge Lorenzo ketika masih memperkuat Tim Yamaha, bukan tidak mungkin Rossi bakal kembali membalap dalam waktu dekat. Mengetahui kondisi tersebut lantas dikomentari oleh kepala Tim Yamaha, Lin Jarvis.

Jarvis menegaskan bahwa kondisi yang dialami Rossi saat ini sangatlah berbeda dengan apa yang pernah dirasakan oleh Lorenzo. Maka dari itu, Jarvis menegaskan bahwa butuh beberapa hal untuk bisa mengizinkan Rossi kembali balapan.

“Kami pernah punya pengalaman paling ekstrem dengan Jorge Lorenzo. Jadi hal semacam itu bukannya mustahil. Tapi saya pikir situasinya kini sedikit berbeda dengan Valentino. Ia memiliki pengalaman sehingga akan tahu persis bagaimana kondisinya dan kapan harus kembali,” jelas Jarvis, seperti disadur dari Crash, Minggu (10/9/2017).

“Tentu saja kami akan melakukan tes kepadanya sebelum Aragon, ia akan melaju di atas motor YZF-R1. Apa ia kemudian akan balapan di Aragon? Saya belum dapat memastikannya. Sebab itu semua tergantung dari apa yang ia rasakan. Pada rasa sakitnya. Fisioterapi. Semua hal,” imbuhnya.

cara membuat slime cantika putri

Source:Okezone

Terkait | Cedera | Rossi, | Jarvis: |

Copyright @2015