Selasa, 12 September 2017 10:05 WIB

Diikuti 295 Pembalap, Event All About Community Digelar Di Sirkuit Manggul Lahat

 Diikuti 295 Pembalap, Event All About Community Digelar di Sirkuit Manggul Lahat
Event All About Community dilepas Bupati lahat

SR28JAMBINEWS.COM - Bupati Lahat, Aswari Riva'i, membuka Event All About Community Road Race Bupati Cup 2017. Balapan itu digelar di Sirkuit Manggul pada Minggu 10 September 2017.

Ajang tersebut diikuti 295 pembalap dari berbagai daerah baik dari Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) maupun provinsi lain. Selain balapan All About Community Road Race Bupati Cup 2017, juga dimeriahkan dengan pemilihan Miss Sirkuit Manggul dan perlombaan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Aswari selaku pemilik Sirkuit Manggul memberikan semangat langsung kepada para peserta. Hal itu agar para pembalap bertindak sportif dan mengedepankan keselamatan.

“Event ini diikuti peserta Sebangsel dan ada juga dari luar provinsi. Ada 20 kelas di event All About Community Road Race Bupati Cup 2017. Junjung sportivitas bermain dengan cantik, beri pertujukan kepada penonton yang ada di sirkuit kebanggaan masyarakat Kabupaten Lahat,” kata Aswari Riva'i.

Para rider yang sudah berada di garis start juga bersiap-siap untuk uji kebolehan di depan para penonton yang berada di Sirkuit Manggul. Setelah melewati serangkaian balapan, untuk kelas Bebek 4T cc STD LOKAL dimenangkan oleh rider dengan nomor 81 Fandi Joker Sigma.

cara membuat slime clear glue

Source: Okezone

Diikuti | 295 | Pembalap, | Event |

Copyright @2015