Rabu, 13 September 2017 10:15 WIB

Teror Babon Jantan Yang Memperkosa Banyak Pria

 Teror Babon Jantan Yang Memperkosa Banyak Pria
Babon Jantan

SR28JAMBINEWS.COM - Para pria di satu desa di North West berada dalam ketakutan atas ulah seekor babun jantan. Babun tersebut dilaporkan hanya menyerang para pria dan mencoba menggagahi mereka.

Dalam sepekan terakhir, lebih dari enam pria telah menjadi korban penyerangan si babun. Anehnya, babun itu tidak menyakiti korban dan hanya berupaya melakukan tindakan seksual terhadap mereka.

Para wanita di desa itu mengaku tak pernah diserang oleh si babun. Sebaliknya, pria yang telah menjadi korban mengklaim babun itu hanya mengincar pantat mereka.

Salah seorang korban, George Chiune menuturkan pengalamannya. Ia mengatakan bahwa pada malam penyerangan, ia baru saja pulang dari bar saat tiba-tiba seekor babun melompat ke arahnya dan mendudukinya.

"Saya pikir ia akan membunuh saya, tapi kemudian saya makin merasa ngeri saat sadar ia mengincar pantat saya," kata George.

5 orang telah dirawat di rumah sakit dan mengalami trauma. Dokter mengonfirmasi pantat para pria itu mengalami luka tak serius karena babun tersebut berusaha menyingkirkan celana mereka dengan mencakar dan menggigitnya.

Para korban mengaku tak bisa berbuat banyak karena takut dengan babun yang bertubuh besar dan bergigi tajam. Babun yang kemudian diketahui bernama Somizi ini bepergian sendirian.

Menurut spesialis perilaku hewan, itu merupakan kejadian aneh karena babun diketahui merupakan hewan yang selalu bersama kelompoknya.

"Babun itu mungkin dibuang dari kelompoknya. Itu sebabnya ia bepergian sendirian. Tapi mengapa ia hanya menyerang laki-laki? Saya tidak mengerti. Saya tak pernah melihat perilaku itu dalam 20 tahun saya di bidang ini," jelasnya.

Ketika wartawan mengunjungi desa tersebut, siswa laki-laki di desa itu terpaksa mengenakan seragam perempuan sebagai tindakan pencegahan sampai babun itu berhasil ditangani.

cara membuat slime dari obat tetes mata

Source: Liputan6

Teror | Babon | Jantan | Yang |

Copyright @2015