Rabu, 13 September 2017 10:26 WIB

Marc-Andre Ter Stegen Tak Fokus Balas Dendam Pada Juventus

 Marc-Andre Ter Stegen Tak Fokus Balas Dendam Pada Juventus
Marc-andre ter stegen

SR28JAMBINEWS.COM - Marc-Andre ter Stegen menyatakan bahwa Barcelona tak mengusung misi balas dendam saat bertemu Juventus di Liga Champions musim ini.

Dilansir dari laman Goal, Juventus mengubur mimpi Blaugrana di ajang yang sama pada musim kemarin, dengan mengandaskan perjuangan Ter Stegen dan kawan-kawan di perempat-final secara agregat 3-0.

Barcelona membuka kampanye musim 2017/18 dengan catatan minor, terlebih takluk 5-1 secara agregat dari Real Madrid di Piala Super Spanyol. Namun perlahan mereka bangkit dan mengemas tiga kemenangan beruntun di awal La Liga tanpa sekali pun kebobolan.

Sang kiper asal Jerman merasa performa bagus timnya belakangan ini lebih layak menjadi fokus utama untuk dipertahankan lawan Juventus ketimbang memikirkan balas dendam.

"Kami tak berniat untuk membalas dendam atas apa pun," ungkap Ter Stegen. "Tahun lalu sudah berlalu. Kami harus fokus pada tahun ini dan kami ingin menunjukkan yang bisa kami lakukan."
"Kami mengawali La Liga dengan cukup bagus. Jika Anda tak kebobolan dan mencetak sembilan gol dalam tiga laga, tentu saja ada perasaan yang bagus."

"Jadi, lebih fokus ke bagaimana cara kami bermain dan keinginan untuk menang, bukan yang lain," pungkasnya.

Source: Goal

Marc-Andre | Ter | Stegen | Tak |

Copyright @2015