Selasa, 19 September 2017 10:06 WIB

Koleksi Luna Maya Dan Nikita Mirzani Hadir Di Dashoppe Bali

 Koleksi Luna Maya Dan Nikita Mirzani Hadir Di Dashoppe Bali
Grand Opening Dashoppe Di Bali

JAKARTA - Aktris Luna Maya dan Nikita Mirzani makin serius menggeluti bisnis fashion. Luna dengan fashion brand-nya, Luna Habit, dan Nikita dengan Niki Breeze, kini terus memperluas jaringan penjualannya. Baru-baru ini, fashion brand kedua aktris itu bergabung di toko retail Dashoppe Bali, di Dash Hotel Seminyak, Bali.

Selain Luna Habit dan Niki Breeze, sejumlah fashion brand milik aktris lainnya juga bergabung di toko retail di hotel eksentrik bergaya funky yang ikonik ini. Fashion brand itu adalah Wrecking Ball oleh Chand Kelvin, Solace oleh Shierly Rushworth, juga dengan Mayhe dan , MS Bag oleh Martini Suarsa, Wave Boulevard,dan 4Labels.

Koleksi yang ditawarkan mulai dari bikini seksi, piyama, dress, t-Shirt, jogger, jewelry, tas, hingga gaun malam, dan maskot red rabbit. Termasuk fashion alas kaki, mulai dari flip flop hingga sepatu funky. Pokoknya, koleksi yang pas untuk mempercantik saat Anda berlibur di Bali.

Kedepan, Dashoppe akan menambah koleksi seperti topi perempuan, kacamata, ikat pinggang, hingga alas kaki sandal. Semua koleksi dilepas dari range Rp 179 ribu-Rp 1,2 juta.

“Nantinya akan banyak lagi tambahan store. Sekarang belanja tidak pernah semudah Anda berlibur,” ujar Managing Director Grup Ri-Yaz, Datuk Shaheen Shah Sidek, dalam siaran pers yang diterima Investor Daily di Jakarta.

Dashoppe mulai beroperasi sejak 26 Juli 2017 dengan total produk 1.500 item atau koleksi, untuk range usia 17-35 tahun. Tak terbatas usia, Dashoppe, juga diperuntukkan untuk all gender dan all age.

“Lebih dari usia itu juga bisa jika berjiwa muda. Koleksi kami bisa untuk anak-anak sampai family dengan koleksi berkonsep retro vintage, sesuai konsep Dash Hotel. Kami fasilitaskan store ini berdampingan dengan hotel untuk memudahkan berbelanja customer hotel,” tukas aktris Shierly Rushworth yang kini serius menjadi desainer sepatu.

Mengapa bekerjasama dengan celebrity desainer? Shierly mengatakan, pihaknya ingin mengambil style mereka. Dashoppe ingin memberi kesempatan kepada desainer di Indonesia yang ingin berkolaborasi dengan Dashoppe.

“Kami ingin membangun nama Indonesia ke luar negeri. Selain nama-nama celebrity desainer itu, tidak menutup kemungkinan kami kerjasama dengan pihak lain,” tukasnya.

Sementara, pemilihan lokasi Dashoppe di Bali karena peluang penetrasi yang menguntungkan. Shierly mengatakan, Bali adalah salah satu tourist destination di Asia setelah Thailand. Ia menuturkan, orang-orang yang datang ke Bali, makin ke sini adalah para traveler muda.

“Kami juga melihat style mereka yang hypest yang nge-tren empat tahun terakhir ini. Kami ingin something different dari hotel-hotel lain di Bali. Di Bali, belum ada konsep (industrial rettro vintage) selain kami,” ujarnya.

Setelah di Bali, Dashoppe, akan membuka store di Malaysia, tepatnya Cyber Jaya, Penang, Langkawi, KLCC, dan Gili Trawangan.

rumah adat minang

Source: BeritaSatu

Koleksi | Luna | Maya | Dan |

Copyright @2015