Sabtu, 23 September 2017 12:31 WIB

Lagi- Lagi Seorang Gadis Hilang Di Merangin

 Lagi- Lagi Seorang Gadis Hilang di Merangin
Mayangsari (23)

MERANGIN(SR28)  – Lagi lagi Kasus orang hilang bertambah di Merangin, kali ini korban yang hilang semuanya berstatus masih gadis.

Informasi yang berasil di himpun SR28 ,sebelumnya pada, Senin (18/9) Polres Merangin mendapat laporan orang hilang atas nama Roma Simanungkalit warga perumahan BTN Bangko. Kini, Jumat (22/9) Polres Merangin kembali menarima adanya orang hilang.

Kali ini yang dilaporkan hilang ada seorang gadis yang keterbelakangan mental bernama Mayangsari (23) warga Kebun Sayur, Kecamatan Bangko. Gadis tersebut tidak pulang sejak, Kamis (14/9) lalu saat mengikuti orang tuanya bekerja keladang.

Orang tua korban, Masudi (42) saat melaporkan ke pihak Kepolisian menjelaskan, terakhir kali anaknya (mayangsari) bersama dirinya pada Kamis lalu. Seperti biasa Mayangsari selalu ikut orang tuanya bekerja.

Namun usai bekerja dan ingin istirahat, Masudi tidak melihat lagi anaknya di tempat dia bekerja. Setelah di cari ke sana sini dan tanya orang sekitar juga tidak ada yang tahu.

Kapolres Merangin, AKPB Aman Guntoro melalui Paur Humas Ipda Echo H Sitorus membenarkan adanya laporan orang hilang. Kali ini ciri-ciri fisik gadis yang hilang tersebut, rambut lurus, tinggi badan 150 cm, kulit sawo matang, mata agak besar.

Sementara ciri khusus lain, gigi sebelah kanan atas patah dan menghitam. Sedangkan pakaian yang dikenakan terakhir, celana training warna coklat training dan baju warna-warna.

“Apabila ada yang menemukan gadis yang berciri-ciri tersebut diatas, bisa menghubungi nomor Hp : 085268497774 atau Wa 081273419028 dan bisa langsung melaporkan ke kantor Polres Merangin,” kata Sitorus 

doa mandi wajib

Reporter: M.Fajri | Redaktur: Agus Sholihin Abar

Lagi- | Lagi | Seorang | Gadis |

Copyright @2015