Senin, 16 Oktober 2017 05:07 WIB

Kasus Oknum Kabag Di Pemda Merangin Yang Diduga Cabuli Pembantunya Makin Panas

 Kasus Oknum Kabag Di Pemda Merangin Yang Diduga Cabuli Pembantunya Makin Panas
lustrasi Kasus pelecehan Seksual onum PNS

MERANGIN(SR28) - Dugaan pelecehan seksual yang dilakukan seorang onum PNS yang menjabat sebagai Kabid di Pemda Merangin berinisial H dengan pembantunya NR kian memanas. 

Pasalnya,  PNS berinisial H itu hingga sejauh ini masih bungkam. Sementara,  kasus ini dalam waktu dekat akan dilaporkan pihak keluarga korban. 

"Kami serius akan melapor bapak H ini ke pihak Polres atas dugaan pelecehan seksual terhadap saya sekitar akhir tahun 2016 lalu, " ungkap NR. 

Selain itu, kata NR,  pihaknya akan menyerahkan bukti atas kelakuan H ke dirinya selama bekerja di kediaman H.  Karena,  menurutnya H dan isterinya terlibat dalam permasalahan ini. 

"Bukti bukti lah kami kumpulkankan, kini sudah cukup. Kemudian ado yang parah lagi hasil visum saya dulu isteri H yang bayarnya,"  tambah NR. 

Saat ditanya NR hasil visum apa yang dimaksud,  NR agak enggan mengatakan. Akan tetapi dirinya menunggu saat yang tepat. Dia memastikan rahasia H ini akan terbongkar semua.

"Adolah ini, permasalahn ini bukan hanya H saja, tapi juga menyangkut isterinya.  Ini aku rasa lebih fatal lagi, karena isterinya juga terlibat dalam masalah ini, " pungkasnya.

SR28 terus berupaya menghubungi H guna mengkonfirmasi dugaan kasus asusila yang dilakukannya kepada NR yang tak lain pembantunya sendiri. 

Tetapi H sejauh ini sangat sulit di hubungi untuk dikonfirmasi. Bahkan nomor pribadinya aktif tapi selalu tak diangkat. 

Reporter: M.Fajri | Redaktur: Agus Sholihin Abar

Kasus | Oknum | Kabag | Di |

Copyright @2015