Selasa, 17 Oktober 2017 03:56 WIB

Zola Singgung Soal Jalan Mendalo Yang Macet, Ini Katanya

 Zola Singgung Soal Jalan Mendalo yang Macet, Ini Katanya
Gubernur Jambi, H. Zumi Zola

JAMBI(SR28) - Arus lalu lintas yang padat di Kelurahan Mendalo Kabupaten Muaro Jambi menjadi perhatian oleh Gubernur Jambi H.Zumi Zola Zulkifli.

Faktor yang sangat signifikan menyumbang kemacetan adalah dengan berkembangnya 2 Kampus terbesar di Provinsi Jambi yaitu UNJA yanb dulunya hanya 5 Fakultas, sejak 2016 telah menjadi 14 Fakultas. Hal yang sama juga terjadi pada kampus IAIN STS Jambi yang kini telah menjadi UIN STS Jambi dengan jumlah mahasiswa yang juga semakin banyak.

Menyikapi hal tersebut, Gubernur Jambi H.Zumi Zola Senin pagi (16 Oktober 2017) saat diwawancarai oleh puluhan awak media menyebut bahwa dia selaku Gubernur Jambi telah mengadukan hal tersebut kepada Menteri PU PERA.

"Kan jalan di Mendalo iti statusnya sudah jalan Nasional, nah itu sudah saya laporkan ke Pak Menteri agar bisa dilakukan pelebaran jalan karena setiap pagi dan sore padat betul arus lalu lintas disana" terang Zola kepada SR28 (Senin 16 Oktober 2017).

 

selain telah mengadukan hal tersebut kepada Menteri PU PERA, Zola juga meminta agar masyarakat yang ada disekitaran jalan raya di Mendalo mendukung Pelebaran jalan raya tersebut 

 

"Kalau masyarakat dukung, kompak untuk pembebasan lahan mudah-mudahan akan segera kita lakukan pelebaran. Nanti kita akan ganti rugi sesuai aturan yang ada tidak dibawah harga yang ada didalam  aturan maupun diatas itu. Mohon dukungannyalah dari seluruh masyarakat" Tutup Zola

Reporter: M.Sidik | Redaktur: Agus Sholihin Abar

Zola | Singgung | Soal | Jalan |

Copyright @2015