Selasa, 17 Oktober 2017 09:46 WIB

Usai Verifikasi Ke KPU, Pengurus DPD PAN Tanjab Barat Siapkan Kader Yang Punya Nilai Jual

 Usai Verifikasi ke KPU, Pengurus DPD PAN Tanjab Barat Siapkan Kader Yang Punya Nilai Jual
DPD PAN usai verifikasi ke KPU

KUALA TUNGKAL  (SR28) - Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tanjab Barat menjadi parpol kedelapan yang secara resmi menyerahkan berkas dokumen persyaratan sebagai calon peserta Pemilu 2019, kekantor KPU Daerah Kabupaten Tanjab Barat, Senin (16/10) pagi.

Penyerahan berkas tersebut diserahkan langsung oleh Ketua PAN Kab. Tanjab Barat, M. Sjafril Simamora serta didampingi pengurus lainnya.

Kurang lebih satu jam hasil penerimaan berkas dan dilakukan pemeriksaan oleh anggota KPU Tanjab Barat tersebut, ketua KPU Tanjab Barat langsung kembali menyerah  berkas Ketua PAN Tanjab Barat, M. Sjafril Simamora karena verifikasi dianggap selesai.

Menanggapi hal tersebut Ketua PAN Tanjab Barat mengatakan, dengan dianggap selesainya pemeriksaan berkas Partai PAN pihaknya tinggal melanjutkan proses administrasi Partai.

"Selanjutnya kita melakukan koordinasi kepada seluruh kader yang ada ditanjab barat untuk mempersiapkan,kader-kader kami yang punya nilai jual yang bagus dilapangan," kata Sjafril.

"Jadi kedepan terget kami ingin memenangkan pemilu tahun 2019 mendatang,terkait target ini kita fleksibel saja, dimana target kita di pemilu 2019 itu,kita mentargetkan 7 kursi,y ang nantinya itu terdiri dari Lima dapil," ungkapnya.

Lanjut Sjafril,"Mulai hari ini seluruh pengurus DPD PAN Tanjab Barat,kami akan turun kebawah langsung, karena persiapan kami tinggal beberapa langkah lagi, jadi kami harus mempersiapkan,kader-kader kami yang baik dan berpotensi" pungkasnya.

Reporter: Sabri| Redaktur: Agus Sholihin Abar

Usai | Verifikasi | ke | KPU, |

Copyright @2015