Rabu, 18 Oktober 2017 08:58 WIB

Beredar Rumor, Warga Muratara Ancam Robohkan Gerbang Batas Sarolangun – Muratara

 Beredar Rumor, Warga Muratara Ancam Robohkan Gerbang Batas Sarolangun – Muratara
Sekda Sarolangun, Thabroni Rozali

SAROLANGUN(SR28) - Beredarnya Informasi adanya ancaman dari warga Kabupaten Muratara ,akan merobohkan secara paksa Gerbang Batas antara Kabupaten Sarolangun dan Kabupaten Muratara ,pasalnya  gerbang yang terdapat di Desa Sungai Gedang Sarolangun yang berbatasan Desa Jauh Muratara dan Desa Telkom,di klaim milik warga Muratara.

Santernya isu akan di bongkarnya  gerbang batas, makin beredar di lingkungan pemkab Sarolangun, bahkan di kabarkan hari kamis (19/10) warga Muratara akan merobohkan secara paksa.

Sementara itu, terkait Rumor yang beredar di tepis oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sarolangun Drs. Tabroni Rozali MM saat dijumpai Selasa (17/10) saat usai membuka secara Resmi Sosialisasi Narkoba oleh Kesbangpol Provinsi Jambi di aula gedung PKK. 

Dikatakannya oleh Sekda, menurutnya Gerbang Batas serta Tapal Batas antara Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi dengan Kabupaten Muratara Provinsi Sumsel sudah jelas serta sudah disahkan oleh Mentri dalam Negri (Mendagri) beberapa tahun yang lalu, dan juga titik koordinatnya sudah jelas sesuai dengan keputusan Mendagri dan telah disepekati antar Propinsi jambi dan Sumatera Selatan.

“Itu titik koordinatnya sudah ditentukan dengan jelas, dan juga sudah ada keputusannya mendagrinya, mungkin mereka saja yang belum puas atas keputusan tersebut, kalau mau gugat ya silahkan, urusannya dengan Provinsi Jambi“ jelas Sekda Thabroni Rozali. 

Reporter: Bule | Redaktur: Agus Sholihin Abar

Beredar | Rumor, | Warga | Muratara |

Copyright @2015