Rabu, 18 Oktober 2017 16:38 WIB

Pembangunan Jalan Dua Jalur Dan SK Dari Kementerian Kehutanan Jadi Kado Bagi Sarolangun

 Pembangunan Jalan Dua Jalur Dan SK Dari Kementerian Kehutanan Jadi Kado bagi Sarolangun
Bupati Sarolangun, Cek Endra

SAROLANGUN(SR28) - Moment HUT ke 18 kabupaten Sarolangun banyak di warnai kejutan, seperti turunnya SK Kemenhut terkait pinjam pakai lahan bagi Suku Anak Dalam seluas 5.455 ha,dan juga bakal di bangunnya jalan dua jalur senilai Rp 40 M.

Seperti yang di sampaikan Bupati Sarolangun Cek Endra kepada sejumlah wartawan mengatakan bahwa bentuk kado indah bagi sejumlah pencapaian.

"Alhamdulilah berkat usaha kami dan pangdam II Sriwijaya,akhirnya SK dari kemenhut untuk pengelolaan kawasan hutan terpadu sudah terwujud" jelas Bupati.

Sementara pelaksanaan pembangunan jalan dua jalur, sudah mulai di kerjakan sehingga pembangunan kota akan makin tertata.

"Jalan dua jalur arah ke merangin sudah mulai tender,dan ini komitmen kita untuk membenahi kota,sehingga tata ruang kota makin terlihat" bebernya lagi.

Menurutnya di usia 18 kabupaten sarolangun,makin dewasa dan harapan kesejahteraan bisa di wujudkan.

"Saya kira usia dewasa,dan ini komitmen berasama dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat sarolangun" tegasnya.

Terpisah mantan gubernur jambi Hasan Basri Agus,memberikan apresiasi terhadap kemajuan yang sudah di capai sarolangun."Makin bagus dan ini wajib di dorong agar lebih baik lagi,dan saya kira itu tugas pemerintah dan masyarakat sarolangun" pungkasnya.

Reporter: Bule Jo| Redaktur: Agus Sholihin Abar

Pembangunan | Jalan | Dua | Jalur |

Copyright @2015