Senin, 23 Oktober 2017 04:24 WIB

Tak Jelas Soal Penambahan Waktu Pembangunan Perumahan Nelayan Di Tanjab Barat, Aktivis Minta Dinas PU Transparan

 Tak Jelas Soal Penambahan Waktu Pembangunan Perumahan Nelayan di Tanjab Barat, Aktivis Minta Dinas PU Transparan
Pembangunan perumahan nelayan di Tanjab Barat

KUALA TUNGKAL (SR28 - Hingga kini pembangunan Perumaha Nelayan sebanyak 50 Unit  yang merupakan Pembangunan Perumahan Khusus Jambi 1,Dana APBN pusat,yang dikerjakan oleh PT.Dayatama Citra Mandiri di kawasan Parit V, Desa Tungkal 1,kecamatan Tungkal Ilir Tanjab Barat erus dikerjakan meski masa kontraknya sudah habis.

Kabid PU Provinsi Jambi, Tambat Ketika dikonfirmasi SR28 melalui ponsel gengam nya belum lama ini membenarkan kalau kontrak pekerjaan perumahan nelayan itu sudah habis, aan tetapi ada penambahan waktu yang diberikan kepada rekanan. Padahal saat dia dihubungi SR28 beberapa waktu lalu mengatakan kurang tahu soal masalah ini.

Menanggapi hal ini aktivis Tanjab Barat, Anand Fiqriza menduga ada yang ditutupi oleh oknum pihak Dinas PU Povinsi Jambi sehingga tidak memberikan jawaban yang jelas terkait proyek pembangunan perumahan nelayan tersebut,padahal pekerjaan itu tidak menjadi rahasia.

"Jadi kita harap tidak ada yg harus ditutupi terkait pekerjaan tersebut, sehingga kita dapat mengawasi pekerjaan tersebut dengan transparan dan tidak merugikan negara,karna biasa nya penambahan waktu itu rekanan seharusnya membayar denda" tutur Anand.

Oleh karena itu, dirinya mengharapkan ketransparanan pihak Dinas PU, khususnya terkait pembangunan perumahan nelayan di Tanjab Barat itu.

Reporter: Sabri | Redaktur: Agus Sholihin Abar

Tak | Jelas | Soal | Penambahan |

Copyright @2015