Selasa, 24 Oktober 2017 10:15 WIB

Komisi III: Pekerjaan Proyek Di Sekretariat DPRD Tanjab Barat Wajib Memasang Plang Merek

 Komisi III: Pekerjaan Proyek Di Sekretariat DPRD Tanjab Barat Wajib Memasang Plang Merek
H.Syaifuddin, Anggota DPRD Tanjab Barat

KUALA TUNGKAL  (SR28) - Masih saja ada rekanan yang nakal yang tidak memasang Plang merek pekerjaan dana APBD Tanjab Barat,Tahun Anggaran 2017 ini,seperti dirumah Dinas Ketua DPRD Tanjab Barat,jalan Prov.Srisoedewi,MS,SH,Kelurahan sungai nibung.Kecamatan Tungkal Ili, kabupaten Tanjab Barat,dan di Seketariat lingkungan DPRD Tanjab Barat.

Anggota Komisi III DPRD Tanjab Barat,H.Syaifuddin,SE ,ketika dikonfirmasi terkait hal tersebut Senin (23/10/17) dikantor DPRD Tanjab Barat mengatakan, bhwa setiap kegiatan proyek wajib memasang plang merek.

"Terkait mengenai kegiatan-kegitan proyek yang berada diseketariat (Sekwan) DPRD Tanjab Barat,memang harus wajib memasang plang merek yang tercantum didalam kontrak,karna  itu memang merupakan keharus rekanan untuk memasang Plang merek Pekerjaan tersebut," kata H.Syaifuddin,SE Komisi III DPRD Tanjab Barat.

"Terkait Plang merek ini,kita juga sebagai contoh terhadap Seluruh proyek yang ada dieksikutif ,tapi  ini dilingkungan DPRD Tanjab Barat tidak semuanya memasang Plang merek tersebut, bagai mana kita mau minta kepada eksikutif untuk memasang plang merek setiap pekerjaannya yang bersumber Dana APBD, sedangkan proyek rumah Tangga DPRD itu sendiri Plang merek kegitan proyeknya itu tidak dipasang," seloroh H.Syaifuddin.

Dirinya berharap atas nama Komisi III DPRD Tanjab Barat agar memasang Plang merek atas setiap pekerjaan termasuk di Sekretariat DPRD.

"Karena itu sudah merupakan kewajiban Rekanan untuk Plang merek,dan itu juga merupakan papan pengumuman yang hal layak harus tahu karena pekerjaan yang dikerjakan itu adalah Dana APBD Tanjab Barat" pungkasnya.

Reporter: Sabri| Redaktur: Agus Sholihin Abar

Komisi | III: | Pekerjaan | Proyek |

Copyright @2015