Selasa, 24 Oktober 2017 10:20 WIB

25 Orang Alumni IPDN Ditempatkan Di Provinsi Jambi

 25 Orang Alumni IPDN Ditempatkan di Provinsi Jambi
Pj Sekda Prov. Jambi, Erwan Malik

JAMBI(SR28) - Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN)  angkatan 23 kembali menempatkan para alumninya diseluruh penjuru Indonesia. Termasuk Provinsi Jambi yang pada hari Senin kemarin resmi menerima penempatan Alumni IPDN angakatan 23.

Gubernur Jambi yang diwakili oleh Plt Sekda Erwan Malik menyebut bahwa para Alumni yang telah ditempatkan di Jambi ini akan disebar diseluruh Kota dan Kabupaten secara proporsional.

"Selamat datang kepada adik-adik Alumni IPDN. Kita akan tempatkan adik-adik di Pemerintah Kota maupun Kabupaten yang ada dilingkup Provinsi Jambi. Silahkan bagi para senior dibimbing adik-adiknya agar bisa bekerja secara maksimal" tegas Erwan Malik.

Lanjut Erwan, Menjelang mereka mendapatkan rumah kost atau kontrakan, Pemprov telah menyediakan penginapan guna meringankan beban para Alumni IPDN tersebut menjelang mereka bisa survive di Provinsi Jambi ini.

"Mereka (alumni IPDN) ini tidak memiliki  saudara atau sanak keluarga disini. Makanya kita dari Pemprov mencoba memberikan fasilitas agar mereka bisa beradaptasi terlebih dahulu. Tapi sifatnya sementara saja" tutup Erwan.

Reporter: M.Sidik| Redaktur: Agus Sholihin Abar

25 | Orang | Alumni | IPDN |

Copyright @2015