Rabu, 08 November 2017 17:07 WIB

Ulang Tahun Ke 26, Mapala Siginjai Universitas Jambi Luncurkan Rumah Baca

 Ulang Tahun ke 26, Mapala Siginjai Universitas Jambi Luncurkan Rumah Baca
Mapala Siginjai Unja dirikan Rumah Baca

JAMBI (SR28) -- Unit Kegiatan Mahasiswa Mahasiswa Pecinta Alam (MAPALA) Siginjai Universitas Jambi pada tanggal 6 November kemarin tepat memasuki usia yang ke 26 Tahun. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Organisasi Kemahasiswaan yang fokus terhadap petualangan alam dan peduli terhadap lingkungan ini di Ulang Tahunnya yang ke 26 memih Mendirikan Perpustakaan yang diperuntukkan untuk masyarakat umum di Desa Sungai Duren Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi.

Almanda, Ketua Mapala Siginjai UNJA menyebut tujuan mereka mendirikan Perpustakaan adalah sebagai bentuk partisipasi aktif ditengah-tengah masyarakat.

"Usia Organisasi kami sudah semakin dewasa, sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar dimana tempat kami beraktivitas, maka tepat di Ulang Tahun ke 26 ini kami secara swadaya mendirikan perpustakaan" Terang Almanda kepada tim SR28

Dalam peluncuran Perpustakaan tersebut turut hadir Waki Rektor Bidang Kamahasiswaan Prof Abdul Aziz, serta tamu undangan lainnya dari berbagai elemen.

Reporter: M.Sidik| Redaktur: Agus Sholihin Abar

Ulang | Tahun | ke | 26, |

Copyright @2015