Kamis, 16 November 2017 12:13 WIB

Gedung Rumah Sakit Jantung Bakal Dijadikan Bupati Safrial Untuk Pendidikan Akademi Komunitas

 Gedung Rumah Sakit Jantung Bakal Dijadikan Bupati Safrial untuk Pendidikan Akademi Komunitas
Bupati Tanjab Barat, Dr.Ir.H.Safrial,MS.

KUALA TUNGKAL (SR28) - Terkait Rumah Sakit Jantung (RSJ) Terjun di Desa Terjun Jaya, Kecamatan Betara, yang telah dibangun pada 2015 lalu hingga kini terbengkalai dan sudah tidak ditempati lagi.

Padahal sebelumnya sempat digadang -gadangi akan menjadi tempat Panti Rehablitasi Penyalahgunaan Narkoba.

Terkait terbengkalainya bangunan rumah sakit tersebut, Bupati Safrial mengatakan bahwa  nantinya akan dijadikan Pendidikan Akademi Komunitas,terlebih dahulu. Hal tersebut seperti disampaikan bupati Safrial usai menyambut kunker Kejati Jambi belum lama ini.

"Kami akan segera membuat Pendidkan Akademi Komunitas saya sedang menyurati Menteri Pendidikan dan saya minta audensi dengan bapak menteri dulu ,supaya pokasi yang ada ditenjab barat ini seegra selesai, dan ini sudah 2 tahun kami berjuang," tegas bupati Safrial.

Bupati juga sudah mengirim surat kepada Menteri Pendidikan RI supaya dirinya diterima untuk audensi agar segera dapat terealisasikan.

Terkait pembangunan untuk rehabilitasi penyalahgunaan narkoba, Bupati akan mendahulukan untuk akademi Komunitas terlebih dahulu.

Perlu diketahui bahwa untuk Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Tanjab Barat ini sudah mendapat rangking pertama se Provinsi Jambi.

"Ini nanti akan kita carikan lahan lagi untuk Pembuatan Kantor, karena BNK kita sudah rangking pertama di Jambi, kalau nilai nya sudah cukup ini nanti yang menentukan membangun ini adalah Menpan RB, bukan dari BNK," tukas Safrial.

Reporter: Sabri| Redaktur: Agus Sholihin Abar

Gedung | Rumah | Sakit | Jantung |

Copyright @2015