Jumat, 17 November 2017 10:51 WIB

Si Jago Merah Ngamuk, 60 Warga Kampung Nelayan Kehilangan Tempat Tinggal

 Si Jago Merah Ngamuk, 60 Warga Kampung Nelayan Kehilangan Tempat Tinggal
Sekda Ambok Tuo melihat kondisi pasca kebakaran

KUALA TUNGKAL (SR28)  -- Lagi, peristiwa kebakaran menghanguskan rumah warga RT.12 Kelurahan Kampung Nelayan Kecamatan Tungkal Ilir, kebakaran terjadi Kamis (16/11/17) pukul 04.00 WIB.

 Api baru dapat dipadamkan pada pukul 05.32 WIB. Lurah Kampung Nelayan Suhaimi mengatakan warga yang menjadi korban kebakaran berjumlah 60 Jiwa dari 17 Kepala Keluarga (KK).

"Yang  terkena musibah berumlah Kepala Keluarga didapati 17 KK, sedangkan jumlah jiwa ada 60 jiwa, dari pelajar  SD  5 jiwa, Smp  3 jiwa, SMA  1 jiwa, Balita 5 jiwa, dari kejadian tidak ditemukan korban jiwa yang meninggal dunia maupun yang luka-luka, hanya kerugian materil saja" papar lurah.

Terpisah Sekcam Tungkal Ilir Iyal Harianto mengatakan jumlah bangunan yang terbakar, rusak berat dan ringan ada 7 unit rumah hangus terbakar dan 2 unit bedeng total 6 pintu juga ikut terbakar,sementara 3 unit rumah lainnya rusak berat.

"Untuk berapa kerugian belum bisa ditaksir, begitu juga asal api kita tidak berani menduga-duga," ujar Sekcam.

Upaya pemadaman api saat itu dengan melibatkan TRC dari BPBD, Damkar setempat, Yayasan Budiluhur, TNI, Polisi, maupun unsur kecamatan maupun kelurahan setempat.

Reporter: Sabri| Redaktur: Agus Sholihin Abar

Si | Jago | Merah | Ngamuk, |

Copyright @2015