Jumat, 17 November 2017 11:09 WIB

Sehari Galang Dana, KAMMI Jambi Kumpulkan Rp 6,769 Juta Untuk Desa Simbur Naik

 Sehari Galang Dana, KAMMI Jambi Kumpulkan Rp 6,769 Juta Untuk Desa Simbur Naik
Kammi Jambi galang dana untuk korban kebakaran

JAMBI (SR28) -- Kebakaran hebat yang terjadi di Desa Simbur Naik Kabupaten Tanjung Jabung Timur mengundang berbagai simpati dari masyarakat, terutama Mahasiswa. Salah satu lembaga kemahasiswaan Ekstra Kampus terbesar di Jambi yaitu Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Jambi sore kemarin menggelar aksi galang dana disejumlah titik jalan utama di Kota Jambi.

Santi Asiani, Kordinator Aksi Galang Dana menyebut Aksi yang digelarnya tersebut akan terus digelar hingga hari Sabtu mendatang.

"Kita sangat prihatin dengan keadaan yang dialami Warga Desa disana. Kami suka rela menggelar aksi ini mulai dari Jalan Raya, Iuran kader hingga menerima donasi berupa Pakaian atau Obat-obatan. Kader KAMMI 1 orang rumahnya juga  terkena kebakaran dan rata dengan tanah disana" tegas Santi kepada tim SR28.

Santi juga menyebut aksi yang digelarnya ini bersama-sama dengan organisasi mahasiswa , komunitas dan perseorangan yang siap bergabung.

"Tidak cuma KAMMI, rame lainnya juga. Rencananya hari Minggu kami mau antar Donasi ini ke lokasi kebakaran. Untuk hari Rabu sore saja kita berhasil kumpulkan Rp 6.679.100" tutup Santi.

Reporter: M.Sidik| Redaktur: Agus Sholihin Abar

Sehari | Galang | Dana, | KAMMI |

Copyright @2015