Jumat, 17 November 2017 11:42 WIB

Mau Kabur Setelah Mencuri Mobil, Ehh...Malah Nabrak Tiang Listrik

 Mau Kabur Setelah Mencuri Mobil, Ehh...Malah Nabrak Tiang Listrik
Mobil Carri yang dibawa perampok menabrak tiang

MERANGIN (SR28) -- Beginilah aksi nekat yang di lakukan kawanan perampok di Merangin, setelah mencuri mobil sekira pukul 03.00 WIB, Jumat (17/11) dini hari tadi di di Kecamatan Sungai Manau, Kabupaten Merangin. Mobik Suzuki Carry BH 9001 FE berhasil dibawa kabur.

Setelah beberapa lama kabur membawa mobil hasil curian, aksi kawanan perampok ini di ketahui oleh Polisi dan Polisi pun langsung mengejar kawanan perampok .

Namun aksi pelaku yang diperkirakan berjumlah lima orang tersebut diketahui pihak kepolisian, yang kemudian langsung melakukan pengejaran. Hasilnya, dua orang pelaku berhasil ditangkap setelah mobil curian yang di kemudikannya menebrak tiang listrik.

"Dua orang pelaku yang belum diketahui identitasnya itu ditangkap setelah mobil yang mereka kendarai menabrak tiang listrik di jalan Kerinci-Bangko" jelas Iptu Sitaurus.

Sitaurus menambahkan Pelaku yang mengendarai mobil diduga hilang kendali saat berupaya kabur dari kejaran petugas kepolisian.

"Saat ini kedua pelaku dirawat di rumah sakit karena terluka setelah mobik mereka mengalami kecelakaan. Satu diantaranya juga ditembak karena berupaya kabur," ujar Sitaourus lagi.

Pelaku diperkirakan lima orang. Saat ini petugas dari polres merangin tengah dilakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya," pungkasnya

Reporter: M.Fajri| Redaktur: Agus Sholihin Abar

Mau | Kabur | Setelah | Mencuri |

Copyright @2015