Sabtu, 18 November 2017 11:43 WIB

Pemkab Tanjab Barat Menggelar Upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-53

 Pemkab Tanjab Barat Menggelar Upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-53
Bupati Safrial saat menjadi inspektur upacara HKN

KUALA TUNGKAL (SR28) -- Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 yang diperingati pada tanggal 12 November, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat,jumat (17/11/17) menggelar upacara gabungan PNS, TNI, dan POLRI di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

‪Bupati Tanjab Barat,Dr.Ir.H.Safrial,MS di Hari Kesehatan Nasional ini pemerintah Kabupaten tanjab Barat (Pemkab) berharap dapat menjadi momentum untuk menggalakan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) bagi seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat, agar dapat melakukan perilaku hidup sehat mulai sejak dini.

‪Sebagaimana disampaikan Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Nila Farid Moeloek dalam sambutannya yang dibacakan oleh Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Safrial memaparkan, selain penyelenggaraan program Indonesia sehat dengan pendekatan keluarga, pembangunan kesehatan juga perlu melibatkan lintas sektor melalui gerakan masyarakat hidup sehat. Hal ini sebagai mana Tema HKN (Hari Jesehatan Nasional) tahun ini, yaitu Sehat Keluargaku, Sehat Indonesiaku.

"Keluarga merupakan awal bagi seseorang untuk memiliki kebiasaan, perilaku, dan gaya hidup sehat, oleh karena itu upaya untuk membudayakan perilaku hidup bersih dan sehat dimulai dari lingkungan keluarga" ujar Bupati Safrial saat membacakan pesan pidato Menteri Kesehatan Nila Farid Moeloek tersebut.

Reporter: Sabri| Redaktur: Agus Sholihin Abar

Pemkab | Tanjab | Barat | Menggelar |

Copyright @2015