Sabtu, 18 November 2017 12:01 WIB

Digerebek, Pria Hidung Belang Kedapatan Sedang "Dilayani" Pekerja Salon Plus-plus

 Digerebek, Pria Hidung Belang Kedapatan Sedang "Dilayani" Pekerja Salon Plus-plus
Polisi grebek salon plus-plus di Merangin

MERANGIN (SR28) -- Untuk menertibkan penyalahgunaan Salon Kecantikan sebagai tempat prostitusi, Satuan Satreskrim Polres Merangin melakukan razia ke sejumlah salon –salon yang ada di wilayah Merangin. Kali ini, Polisi mendapati pria hidung belang dan satu pekerja salon sedang berduan dikamar tidur.

Informasi yang berhasil di himpun SR28 dilapangan, sepasang sejoli yang digrebek ini di temukan sedang berduan di Salon Hendri yang berlokasi di Kelurahan Pematang Kandis Bangko.

Meski demikian, Salon Hendri, terlihat seperti salon pada umumnya. Namun setelah di telusuri lebih ke dalam, di lantai dua polisi  menemukan lima ruangan yang masing-masing berukuran 2x3 Meter. Ruangan tersebut selain tertutup juga tersedia kasur.

Ruangan itu, sengaja disediakan pihak Salon Hendri sebagai lokasi untuk aktivitas pijat tradisonal. Namun kenyataanya, aktifitas pemijatan tradisonal tersebut malah disalahgunakan oleh pekerja salon.

Dalam transaksi pijet pekerja yang notabenenya adalah wanita juga bisa melayani layanan plus-plus kepada pria hidung belang alias melayani jasa seks berhubungan badan layaknya suami istri.

Layanan plus-pus tersebut tentunya tidak hanya cuma-cuma, melainkan ada tarif bagi pria hidung belang yang ingin ‘mengencani’ para wanita pelayan pijeat di salon  tersebut.

Biasanya, jika para tamu ingin bisa berkencan, pria hidung belang bisa membayar persekali kencan mulai dari Rp 200 - 300 Ribu. Namun nasib naas dialami salah satu pekerja di salon tersebut. Saat ingin melakukan layanan plus-plus, dirinya langsung digerebek pihak kepolisian.

Saat diamankan, pekerja salon tersebut sedang berduaan bersama pria hidung belang di dalam kamar. Dan saat digeledah, polisi menemukan kondom yang tersimpan dalam dompet pekerja tersebut. Usai diamankan, pekerja tersebut langsung dibawa ke Polres Merangin untuk dimintai keterangan, termasuk jugasatu pria hidung belang.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Kasubbag Humas Iptu Didih Engkas membenarkan jika Tim Ops Pekat Polres Merangin telah mengamankan satu pasangan. Pasangan itu didugua sedang berbuat mesum disalah satu salon.

“Saat kita amankan, pasangan tersebut berada didalam sebuah kamar. Dan saat digeledah kita juga menemukan kondom di dalam dompet pekerja,” ucap Didih Engkas, kemarin (16/11).

Kasubbag mengatakan dirinya akan terus melakukan razia ke seluruh tempat prostitusi yang berkedok sebagai salon kecantikan.

“Untuk pasangan ini akan kita kenakan tindak pidana ringan. Dan pemilik salon akan kita beri peringatan agar tidak melakukan pratek prostitusi di tempatnya,” tutupnya.

Reporter: M.Fajri| Redaktur: Agus Sholihin Abar

Digerebek, | Pria | Hidung | Belang |

Copyright @2015