Sabtu, 18 November 2017 12:51 WIB

Ketiga Kalinya, Walikota Jambi Raih Penghargaan Di Kihajar Award 2017 Di Jakarta

 Ketiga Kalinya, Walikota Jambi Raih Penghargaan di Kihajar Award 2017 di Jakarta
Walikota Jambi Sy Fasha terima penghargaan

JAMBI (SR28) -- Perhatian lebih Pemerintah Kota Jambi pada sektor pendidikan kembali menempatkan Kota Jambi sebagai peraih anugerah Kihajar Award 2017 yang diselenggarakan di Gedung Kemendikbud, Jakarta, Kamis malam (16/11)..

 Sebagai kepala daerah, Walikota Syarif Fasha dinilai berhasil membangun dunia pendidikan di Kota Jambi menjadi lebih baik. 

Sebagaimana dketahui, bahwa penilaian KiHajar Award yang meliputi 4 kategori, yaitu kategori Pertama, Madya, Utama, serta kategori Khusus itu dilakukan sangat ketat. Hanya beberapa pemerintah daerah terpilih saja yang berhasil meraih anugerah ini. 

Wali Kota Jambi Syarif Fasha juga telah membuktikan konsitensinya dengan kembali meraih penghargaan bergengsi dalam dunia pendidikan isebanyak3 kali secara berturut-turut mulai dari tahun 2015, 2016 dan 2017.

Masyarakat Kota Jambi juga patut berbangga, karena Kota Jambi berhasil meraih anugerah di Ki Hajar Award 2017 dengan kategori Utama.

Selain kepada Walikota Jambi, Kihajar Award 2017 juga diberikan kepada Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, dan Bupati Semarang Mundjirin

Berikut komentar-komentar warganet di kolom komentar Instagram Sy Fasha:

Redaktur: Agus Sholihin Abar

Ketiga | Kalinya, | Walikota | Jambi |

Copyright @2015