Senin, 20 November 2017 09:04 WIB

Bonus Tak Kunjung Dibayar Pemkab Merangin, Para Atlet Ancam Pindah Ke Kabupaten Lain

 Bonus Tak Kunjung Dibayar Pemkab Merangin, Para Atlet Ancam Pindah ke Kabupaten Lain
Bonus atlet di Merangin tak dibayar Pemkab

MERANGIN (SR28) - Belum selesai nya pembayaran bonus atlit oleh pemkab Merangin pada ajang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) yang di senggalarakan di Kabupaten Batang Hari tahun 2015 lalu membuat sejumlah atlit yang berprestasi asal Merangin, akan mengancam akan pindak ke Kabupaten Tetangga. 

Hal ini di ungkap oleh salah satu atlet asal Merangin, yakni Natesya Maharani yang menyabet Emas pada ajang Porprov tersebut kepada SR28 Netesya mengatakan janji Pemkab Merangin yang akan memberi Bonus bagi atlit yang berprestasi hanya janji belaka. 

"Dari tahun 2015 lahu hingga saat ini tahun 2017 bonus atlit kami belum di bayar sepeserpun " ungkap Natesya. 

"Kalau bonus atlit kami tidak di bayar kami akan pindah ke kabupaten lain, baik kabupaten Bungo maupun Kabupaten Tebo" Beber Nataesya dengan nada Kecewa. 

Tak hanya netesya yang mengungkapkan hal tersebut salah satu atlit Cabor renang afrizal mengelontarkan hal yang sama Kalau Bonus atlit tidak di bayar untuk Porprov berikutnya saya akan pindak ke kabupaten lain. 

Terpisah Ketua KONI Merangin, Slamet Edi Sucipto saat di konfirmasi membenarkan hal tersebut, Selamet mengatakan pembayaran Bonus Atlit Pada Porprov 2015 lalu Pemkab baru Membayar sebesar 70% masih 30% yang belum di bayar sehingga masih ada Atlit yang berprestasi yang belum di bayar Bonusnya. 

"Memang benar masih ada bonus atlit yang belum di bayar, karna bonus yang di janjikan pemkab baru di bayar 70%, masih sisa 30% sehingga kami belum bisa membayar semua bonus Atlit yang berprestasi " ungkap Slamet. 

Slamet berharap kepada Pemerintah agar segera melunasi bonus yang sudah di janjikan kepada Atlit yang sudah berjuang keras, untuk mengharumkan nama Merangin. 

"Saya minta kepada Pemkab Merangin Agar segera melunasi bonus atlit yang di janjikan, terutama kepada Bupati Merangin Supaya atlit atlit yang berprestasi yang ada di merangin bisa kita pertahankan" pungkasnya.

Reporter: M.Fajri | Redaktur: Agus S

Bonus | Tak | Kunjung | Dibayar |

Copyright @2015