Senin, 20 November 2017 10:24 WIB

Disuruh Saling Suap Spaghetti, Syifa Hadju Dan Angga Yunanda Gugup

 Disuruh Saling Suap Spaghetti, Syifa Hadju dan Angga Yunanda Gugup
Angga yunanda dan syifa hadju

JAKARTA – Angga Aldi Yunanda terlihat gugup ketika harus setim dengan mantannya, Syifa Hadju di segmen Dahsyatnya Sreng-Sreng, Senin (20/11/2017). Kehadiran keduanya dalam panggung tersebut pun tentunya jadi bahan omongan para host terutama Raffi Ahmad.

Dalam segmen itu, mereka dilombakan melawan tim koki cilik Bryan dan host Ayu Dewi untuk memasak spaghetti. Sementara Bryan terlihat asyik memasak sendiri, Syifa dan Angga terlihat sangat kompak, membagi tugas yaitu Syifa memasak dan Angga memotong-motong bahan seperti bawang putih, udang, dan bahan-bahan lainnya. Karenanya, Raffi jadi penasaran tentang hubungan yang pernah ada antara mereka itu.

Syifa pernah masakin buat Angga enggak? Kalau Angga masakin buat Syifa pernah enggak? Kalian tuh berapa lama sih kemarin? Terus kenapa putus, gara-gara Syifa ketemu sama yang main di Dear Nathan itu ya?” ucap Raffi.

Syifa cenderung lancar menjawab pertanyaan-pertanyaan Raffi, namun justru Angga yang gugup. Ketika ditanya Raffi ihwal alasan mereka putus, Angga hanya menjawab “mungkin”. Tak lama ia diprotes Syifa karena takut di-bully.

Diketahui, mereka sempat menjalani hubungan selama setahun sebelum akhirnya kandas. Namun keduanya mereka terlihat kompak dan akur ketika memasak bersama.

Akhirnya, mereka diminta menyuapi satu sama lain setelah masakan mereka selesai. Syifa justru asyik menghadapi rentetan pertanyaan Raffi dan kemudian menamakan masakannya Spaghetti dengan Rasa yang Pernah Ada. Angga yang mendengar itu hanya bisa kaku.

“Kan teman juga bisa suap-suapan,” kilah Syifa.

“Gimana ya, enggak tahu,” ucap Angga.

Sayangnya mereka kalah dari masakan Bryan. Denny Cagur selaku host dan juri masakan akhirnya ikut mengerjai mereka. Meski ditutup matanya, Denny terlihat seperti tahu masakan mana yang dibuat Bryan, dan yang mana yang dimasak Syifa dan Angga.

“Kalau rasanya enakan yang ini. Yang ini seperti seorang anak kepada ibunya gitu, rasa-rasa yang tulus,” ucap Denny, menunjuk masakan Bryan.

“Tapi yang ini, enaknya balikan. Yang satunya ini saya merasakan cinta yang tak sampai juga, tapi seperti rasa yang pernah ada,” tutup Denny, menunjuk masakan Syifa dan Angga.

Source: Okezone

Disuruh | Saling | Suap | Spaghetti, |

Copyright @2015