Senin, 20 November 2017 10:36 WIB

Abimana Aryasatya Merasa Musik Mampu Ungkap Kenangan

JAKARTA - Musik saat ini tentunya menjadi sebuah hal yang wajib didengar oleh setiap orang. Tak ayal setiap orang memang begitu lekat dengan keberadaan musik. Salah satunya Abimana Aryasatya yang juga begitu bahagia bila mendengarkan susunan-susunan not yang diperdengarkan.

Saking senangnya dalam hal mendengarkan musik, aktor 35 tahun ini tetap menganggap musik merupakan bagian dari hidup. Bahkan dengan musik dapat mengenang momen-momen indah bersama orang yang disayang.

"Sebetulnya musik itu part of memory ya, history gue, banyak hal enggak harus sama pacar sih. kata Abimana Aryasatya saat dijumpai di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat.

"Pasti selalu ada musik dibelakangnya, saat lo pergi sama temen-teman lo naek gunung, ada musik dibelakangnya," sambungnya.

Kendati demikian, pemeran fillm Warkop Reborn ini pun enggan berkomentar banyak mengenai kenangan dan musik seperti apakah yang mampu mengingatkannya pada momen khusus.

"Yang terpenting baginya musik ini pun jadi momen pengingat hati baginya hingga dari kesedihan sampai dengan kebahagiaan" imbuhnya.Banyak lah (kenangan) makanya musik menjadi bagian dari hidup, dia jadi pengingat sebuah momen entah kesedihan kebahagiaan atau hal-hal lainnya," tandasnya.

Source: Okezone

Abimana | Aryasatya | Merasa | Musik |

Copyright @2015