Selasa, 21 November 2017 08:32 WIB

Irfan Hakim Ikhlaskan Kepergian Ayahanda Menghadap Sang Khalik

 Irfan Hakim Ikhlaskan Kepergian Ayahanda Menghadap Sang Khalik
Irfan Hakim dan sang Ayah

BANDUNG – Irfan Hakim tengah dihadapkan duka yang berlipat ganda dengan meninggalnya sang ayah, Rosyid Sukarya. Dengan pernyataannya di Instagram, Selasa (21/11/2017), ia sekaligus membenarkan kabar wafatnya sang ayah tersebut.

Kabar yang tersebar adalah bahwa Rosyid meninggal dunia pukul 03.30 WIB di Bandung. Rosyid meninggal dunia di usia 80 tahun, dan sempat mengalami dehidrasi berat yang merusak fungsi ginjalnya. Ia kemudian terkulai lemas di rumah sakit dengan kaki yang bengkak.Irfan pun mengklaim sudah ikhlas atas kepergian ayahnya tersebut. Padahal, ia sempat berjanji ingin mengajaknya beribadah umrah pada Januari 2018. Apa boleh buat, harapan Irfan untuk pria yang sebenarnya jarang masuk rumah sakit tersebut harus kandas begitu saja. Akhirnya, pria 42 tahun ini ingin meminta maaf karena tujuan itu tidak dapat lagi tercapai.

Innalillaahi wa inna ilaihi roojiuun... Allahummaghfirlahu warhamhu wa'aafihi wa'fu'anhu. Apa... Ipan sayang Apa sangat. Ipan ikhlas. Punten kalau Ipan belum cukup membahagiakan Apa selama ini. 🙏🙏🙏” tulis Irfan dalam foto di Instagram-nya tersebut.

Kabar ini juga telah ditanggapi oleh para penggemar Irfan yang turut mengucap duka. Di kolom komentar, terlihat para netizen mendoakan agar Irfan diberi ketabahan untuk menghadapi kepergian ayahnya tersebut.

Turut berduka atas kematian ayah Irfan. Selamat jalan untuknya, dan semoga Irfan beserta keluarga yang ditinggal diberi kekuatan dan ketabahan. Amin.

Source: Okezone

Irfan | Hakim | Ikhlaskan | Kepergian |

Copyright @2015