Minggu, 10 Desember 2017 14:42 WIB

Beginilah Aksi Tim Futsal Provinsi Jambi Melawan Tim Kepala Sekolah SMA/SMK Jambi

 Beginilah Aksi Tim Futsal Provinsi Jambi Melawan Tim Kepala Sekolah SMA/SMK Jambi
Sekda ikut dalam pembukaan turnamen Futsal

JAMBI (SR28) -- Turnamen Gubernur Cup Futsal Competition 2017 resmi dibuka bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Kota Baru Jambi, Sabtu (09/12/2017) sore.

Pertandingan pertama, tim Futsat Pemerintah Provinsi Jambi berhadapan dengan Tim Kepala Sekolah SMA/SMK Provinsi Jambi. Tim Pemerintah Provinsi Jambi diperkuat oleh Sekda, M. Dianto, Kepala BKD Provinsi Jambi Husairi, sedangkan Tim Kepala Sekolah SMA/SMK diperkuat oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Kota Jambi Yondri dan Edwar Toni Kepala SMK 1 Kota Jambi.

"Untuk turnamen Gubernur Cup Competition 2017 ini, Pemrov telah menyediakan berbagai tropi dan uang pembinaan, nantinya hadiahnya kita samakan antara pelajar dan OPD yang ada. Tadi saya sudah instruksikan kepada kepala Dispora Provisi Jambi agar uang pembinaan ditambah," ujar Sekda Provinsi Jambi, M.Dianto yang juga ikut dalam pertandingan.

Usai pertandingan antara Tim Provinsi Jambi melawan Tim Kepala Sekolah SMA/SMK Provinsi Jambi, Sekda mencabut nomor undian pertandingan, yakni SMK Negeri 3 Kota Jambi berhadapan dengan SMA Negeri 8 Kota Jambi.

Reporter: Sapra| Foto: Mulyadi

Beginilah | Aksi | Tim | Futsal |

Copyright @2015