Rabu, 13 Desember 2017 15:19 WIB

Hari Kopri Ke 46, Bupati Merangin: Semangat Juang ASN Harus Terus Berkobar

 Hari Kopri ke 46, Bupati Merangin: Semangat Juang ASN Harus Terus Berkobar
Bupati saat beri penghargaan

MERANGIN (SR28) -- Semangat juang para Aparatur Sipil Negera (ASN), harus terus berkobar. Jiwa karsa ASN diimplementasikan untuk melayani masyarakat secara prima dan tanpa pamrih.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Merangin H Al Haris kemarin (11/12), saat menjadi Inspektur upacara peringatan hari Korpri ke-46, yang berlangsung khidmat di halaman depan Kantor Bupati Merangin.

‘’Ketika cuaca hujan para petani sulit untuk bekarja, sehingga penghasilannya juga akan berkurang. Tapi beda dengan ASN yang saat cuaca hujan, tetap bisa bekerja dan penghasilan yang diterima tetap tidak berkurang,’’ ujar Bupati.

Untuk itu pada upacara yang diguyur hujan gerimis tersebut, bupati tetap membiarkan upacara berlangsung. Air hujan tegas bupati, merupakan suatu berkah yang harus disyukuri.

Pada peringatan hari Korpri tersebut, bupati mengajak para ASN untuk mengevaluasi dan mengintrospeksi diri terhadap berbagai kegiatan yang telah dilakukan. Tinggalkan yang buruk dan lanjutkan yang baik agar lebih baik lagi.

Menariknya pada upacara yang dihadiri Forkopimda Merangin itu, bupati memberikan penghargaan kepada para Purna Bhakti Korpri. Penghargaan Purna Khakti Korpri itu diberikan kepada H Mashuri, Marzuku Yahya, H Taruna.

Selain itu Penghargaan Purna Khakti Korpri juga diberikan kepada, H Takad Humawan, Sukarni Karim dan H Hamidi. Pada kesempatan itu Bupati juga memberikan Tanda Jasa Satya Lencana Karya Satya.

Tanda jasa itu diberikan kepada H Suparmin yang telah mengabdi selama 30 tahun, Rumusdan telah mengabdi selama 20 tahun dan Sri Mulyani yang telah mengabdi selama 10 tahun.

Tidak hanya itu meneriknya lagi pada upacara yang diiikuti ratuan anggota Korpri Merangin tersebut, bupati juga memberikan bantuan Baznas kepada para pasukan ‘Saber Sampah’ atau Petugas Kebersihan 

Reporter: M.Fajri| Redaktur: Agus Sholihin Abar

Hari | Kopri | ke | 46, |

Copyright @2015